(Video) Di Warakas, HILMI FPI Kembali Gelar Pengobatan Thibbun Nabawi Gratis

 





Senin, 14 Februari 2022

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Jakarta Utara tidak pernah lelah membantu masyarakat yang terkena musibah di Jakarta Utara, termasuk melalui sayap juang kemanusiaannya Hilal Merah Islam (HILMI) Jakarta Utara.

Pada hari Ahad (13/2/2022) bertempat di Jalan Warakas 1 Gang 24 nomor 23, RW 08, Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, HILMI FPI Jakarta Utara bekerjasama dengan DPC FPI Tanjung Priok kembali menggelar  bakti sosial 'Pengobatan Thibbun Nabawi' gratis untuk warga masyarakat yang tinggal di wilayah Warakas, Jakarta Utara. 

Pengobatan Gratis ini berupa Bekam, Fasdhu dan Therapy listrik dan Alhamdulillah ada disambut dengan sangat antusias oleh umat, peserta yang mengikuti pengobatan gratis ini sebanyak 100 orang. 

"Alhamdulillah umat antusias mengikuti pengobatan gratis ini, dan insya Allah kami lakukan terus setiap satu bulan sekali dan di adakan bergilir di setiap DPC FPI yang ada di Jakarta Utara,' Ujar Ustad Wiko Rianto ketua HILMI FPI Jakarta Utara kepada faktakini Faktakini.info, Ahad (13/2).








Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) Di Warakas, HILMI FPI Kembali Gelar Pengobatan Thibbun Nabawi Gratis"