(Video) HILMI FPI Bagikan Ratusan Jaket untuk Warga Gaza Hadapi Musim Dingin

 


Kamis, 17 Februari 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina. 

Untuk kesekian kalinya HILMI FPI mengharumkan nama Indonesia di luar negeri, khususnya di Palestina dengan menyalurkan bantuan berupa 120 jaket hangat untuk warga Gaza dalam menghadapi musim dingin.

Warga Gaza mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia yang telah menyalurkan bantuannya melalui HILMI FPI.

Sebelumnya HILMI FPI juga telah membagikan paket makanan dan sembako berupa roti, susu, tepung dan lainnya untuk warga Gaza di awal bulan Februari 2022.

"Mari Bersama Kita Ringankan Beban Saudara Kita Yang Membutuhkan. Donasi dapat dikirim melalui rek silaturahim Visual mandiri bank DKI syariah/ kode bank 111-70912002028", ujar Habib Ali Alhamid Ketua HILMI FPI kepada Faktakini.info, Kamis (17/2/2022) pagi. 

 








































Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI Bagikan Ratusan Jaket untuk Warga Gaza Hadapi Musim Dingin"