(Video) HILMI FPI Lhokseumawe Akan Antar Bocah Pasien Jantung Terjepit Berobat ke Jakarta

 




Kamis, 17 Februari 2022

Faktakini.info, Jakarta - HILMI FPI Lhokseumawe hari ini, Kamis (17/2/2022) berencana akan memberangkatkan Adinda Hafrizani bocah penderita sakit jantung terjepit untuk berobat ke Jakarta. Dan jika tertunda insya Allah akan tetap berangkat secepatnya  

Berikut ini pernyataan HILMI FPI Lhokseumawe yang diterima Faktakini.info, Kamis (17/2) pagi.

SAMPAIKAN AMANAH UMMAT...,FPI HILMI LHOKSEUMAWE BERANGKATKAN PASIEN JANTUNG TERJEPIT KE RS. CIPTO MANGUNKUSOMO-JAKARTA

Alhamdulillah Berkat Bantuan Hamba Allah para Dermawan, Untuk pembelian  3 tiket pesawat keberangkatan Adinda Hafrizani (Penderita Jantung Terjepit) / Ayahanda dan neneknya sudah terpenuhi.

Alhamdulillah Adinda Hafrizani beserta keluarganya berangkat ke jakarta menuju rumah sakit Cipto Mangakusomo pagi ini melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh.

Abi Muslem At-Thahiri selaku Wali Tanfidzi DPD FPI Aceh mengatakan, Alhamdulillah ini semua berkat kerja sama FPI Hilmi Lhokseumawe / FPI Hilmi Banda Aceh / Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat (IMAM) dan Aliansi Ormas Islam Aceh.

FPI Hilmi kota lhokseumawe juga bekerja sama dengan DPP FPI Hilmi pusat-jakarta, dan Alhamdulillah sesampai di bandara soekarno hatta, Adinda Hafrizani akan di jemput langsung oleh DPP FPI HILMI PUSAT-JAKARTA.

Donasi selanjutnya akan kita kumpulkan dari Hamba Allah para Dermawan untuk pembelian tiket pulang Hafrizani beserta keluarganya dan untuk keperluan lainnya selama di jakarta.

kami dari FPI HILMI KOTA LHOKSEUMAWE sangat berterimakasih kepada seluruh sayap juang FPI di suluruh indonesia dan para dermawan, Semoga menjadi Amal Jariyah dan Allah berikan keberkahan Umur, kemudahan Rezeki kepada semua para dermawan., Ujar T. Andika





Klik video:






Posting Komentar untuk " (Video) HILMI FPI Lhokseumawe Akan Antar Bocah Pasien Jantung Terjepit Berobat ke Jakarta "