(Video) Penghujat Habaib Tak Berani Datang Saat Diajak Ketemuan

 


Rabu, 16 Februari 2022

Faktakini.info 

Syarbeni

Youtube lagi di Hebohkan dengan adanya Youtuber Teuku Iqbal Johard dan Ikmal Lubis ( 2 Youtuber) kini Kembali membuat Pernyataan di Videonya Bahwa Rabithah Alawiyah Kecolongan Nasab dengan adanya Habib Umar bin Abdillah Assegaf Pimp Ponpes Darussaggaf, Habib Alwi bin Muhammad Al Atthos Pimp Majelis Al Munawwir Bekasi, Habib Mahdi bin Yahya Pimp Majelis Anwar ibnu Yahya.

Para Habaib yang di tuduh Palsu tersebut berawal Terusik dengan Pernyataan " Rabithoh Alawiyah Kecolongan " Oleh Ikmal Lubis (Bung Lubis) karena Habib Jafar Shodiq Al athos & Habib Syech bin Syech Abubakar/Habib Syechrell itu adalah Habaib, Entah kenapa Video kurang lebih 1 bulan yang lalu mengatakan Habib Shodiq alathos & Habib Syechrell itu Habib Palsu dengan Pernyataan Tersebut katanya Ikmal Lubis " Punya Data " . 

Habib Umar, Habib Alwi hingga Habib Mahdi pun Memperingatkan kepada Mereka dengan Video agar berhati-hati membuat Narasi yang menyatakan Rabithah Alawiyah Kecolongan tidak berselang Lama muncul lah Video Bung Lubis dan Teuku Iqbal Kurang lebih 1 bulan yang lalu MenGOBLOKan & MemB*ngs*tkan Habib Umar Assegaf dan narasi yang di bangun ikmal lubis & teuku iqbal yaitu narasi Habib Umar Assegaf, Habib Alwi Alathos & Habib Mahdi yahya bahwa mereka ini Habib Palsu dan mereka mengklaim Punya Data. Bahkan Lucunya Narasi Mereka Seolah-olah jadi Kebencian dengan Mengatakan Habib Umar Assegaf yang tinggal di Lampung adalah " BEGAL " lampung. 

Video-video Teuku Iqbal dan Ikmal Lubis itu selalu membawa Narasi yang di Putar-putar itu itu saja yang di Bahas Guna Membangun NARASI KEPERCAYAAN kepada Netizen bahwa Mereka Habib Palsu & Rabithoh Alawiyah Kecolongan dan di Setiap Video pasti Ikmal & Teuku iqbal ini di ramaikan oleh Netizen yang memang Kontra dengan HRS & HBS serta memberikan komentar negatif para netizen tersebut dengan komentar menghina HRS & HBS salah satunya " Chat Firza, Tukang Pukul di Bawah Umur dan Lain-lain " Mereka yang Kontra dengan Habib Rizieq & Habib Bahar Bersorak Ria melihat Ikmal Lubis & Teuku Iqbal Youtuber yang katanya Mengikuti Perjuangan 1 Komando HRS Tetapi malah justru Penuh Fitnah, Cacian Kepada Habaib hingga Narasi-narasi yang Penuh Kedengkian. 

Habib Umar pun Sempat Menanyakan Kepada Mereka melalui Video dengan Ucapan " Kalian Mengaku Pejuang di Bawah Komando, Tapi Kalian Tebar Kebencian, Fitnahan dan Cacian Kepada Habaib, Sebenarnya kalian Ikut Perjuangan HRS atau hanya ingin Merusak Perjuangan, Ayok Dong Revolusi Akhlak Stop Cacian, Makian dan Fitnahan "

Adapun Konten Youtube mereka Meraih dollar yang lumayan dengan Konten Narasi Seolah-olah setiap berkata mempunyai bukti tetapi tidak pernah di buktikan hanya berkata 'Punya Bukti', Setiap video LIVE yang di buat Ratusan Orang Menonton hingga Puluhan Ribu, Mereka menarasikan Tentang Habib Palsu dan Rabithoh Alawiyah Kecolongan sedangkan di lain sisi dia mengaku mengikuti Perjuangan Habib Rizieq hingga Habib Umar dalam Video berkata " Perjuangan Habib Rizieq atau Perjuangan yang lain, Revolusi Akhlak yang di Gaungkan Oleh Habib Rizieq Stop Caci Maki apalagi terhadap Habaib. 

Adapun Video Lubis Menyebar dengan Narasi Yang tidak Pantas Menghewankan Habaib serta Memfitnah Rabithoh Alawiyah maka Babeh Aldo pun Angkat Suara agar Stop Caci Maki & Jangan Sok Menuduh Rabithoh Kecolongan dengan Narasi-narasi yang tidak ada Bukti. 

Adapun Habib Umar menginginkan adanya Pertemuan tetapi Mereka justru Semakin Menghina & Memaki Para Habaib, sedangkan di pihak Habib Umar, Habib Syechrell, Habib Mahdi, Habib alwi & Habib Jafar selalu di Ingatkan Oleh Para Habaib Agar jangan Ngurusin Mereka Fokus pada Tujuan dan Juga ada Beberapa Youtuber yang mereka tahu tentang Konten Youtube mereka berkata " Bahwa Konten yang Mengandung Kebencian, makian dan Fitnahan Pasti Rame ujung-ujungnya DEMI KONTEN dan itu di Akui Oleh Teuku Iqbal bahwa memperbanyak Konten sedangkan ikmal lubis mengatakan saya membongkar Habib Habib Palsu Tapi dengan Cacian makian walaupun berujung  DEMI KONTEN, Pundi-pundi Dolar yang Mereka dapatkan dari Hasil Cacian, Makian hingga Fitnahan pun di Katakan Cukup Besar kata Youtuber Tersebut.

Hati-hati Umat Tetap Fokuskan pada Perjuangan HRS & HBS jangan terbawa Cacian, Makian hingga Fitnahan " REVOLUSI AKHLAK, Stop Kegaduhan & Bangun Kedamaian Persatuan " .

Klik:

https://youtu.be/TKAOZcvk_54

Inilah Habib Umar bin Abdillah Assegaf yang telah dihujat dan difitnah oleh oknum Youtuber tersebut:




Ini screenshot oknum youtuber mengedit foto dan mengolok-olok para dzurriyah atau cucu Nabi Muhammad SAW:








Ini pelaku penghujatan dan Fitnah terhadap para keturunan Rasulullah SAW:


Klik video:






20 komentar untuk "(Video) Penghujat Habaib Tak Berani Datang Saat Diajak Ketemuan "

  1. Laporkan aja bib, gk pakek lama

    BalasHapus
  2. Insyallah. Para netizen yang BERBAHAGIA tidak akan mudah digiring Dengan berita² yg mengandung unsur Provokasi...😀😀

    BalasHapus
  3. Waddaw
    Sudah paham kok 😁😁 akal ku sehat

    BalasHapus
  4. Ma'af para habaib yang di katakan palsu oleh bung lubis212 dan bang tij..kalau merasa dihina atau terhina..itu sudah masuk ranah pencemaran nama baik...pertanya an saya kenapa anda tidak melaporkan saja kepada pihak yang berwajib???Skali lag ma'af..

    BalasHapus
  5. Waduh ini portal gak sesuai slogan adil amanah terpercaya,,,🤭🤭🤭

    BalasHapus
  6. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU MOHON MAAF SAYA SAYANG FPI dan tau FPI dari ceramah KH.Hasyim Muzadi dan Habib Bana Rizik Shihab . Maaf kawan jika para Habaib yg dituduh Palsu itu merasa tidak benar yg di bilang oleh TIJ dan Ikmal Lubis trs kenapa pakai nyuruh orang buat nyari .kenapa nggak di laporkan ke polisi aja. Maaf saya masih waras dan sehat tolong muat juga Habib Sechrel bawa uang donasi suruh bikin klarifikasi juga biar bung Lubis diam saya melihat tapi saya faham akhlak seorang kesatria dan akhlak seorang penjilat saya tidak ridho jika FPI di isi oleh orang2 yg busuk hati nya yg ingin dompleng ikut tenar saja.satu komando IBHRS dan HBS

    BalasHapus
  7. MALU2IN NAMA FPI AJA NI PORTAL

    BalasHapus
  8. Serang para gerombolan habib palsu ... Penipu DNA. Media ini pasti media palsu makanya tidak laku ... Pasti ini org arab maklum 😝😝😝😝

    BalasHapus
  9. Astagfirullah... Kenapa dipukul rata menghina para habaib... Yg dibahas cuma 5 dan itu dikatakan bang TIJ habib palsu. Coba admint cari tau dulu jangan sepihak memberitakan hal yg tidak diketahui. Saran jja sih.... Tidak banyak koq netizen yg membahas apa yg dulu fitnah kan ke habibana M. Rizieq Shihab (terlalu lebay infonya) 😂😂😂😂😂

    BalasHapus
  10. Trus Satu lagi awalnya bukan karena berita habib palsu. Donasi yg dilakukan
    Habib jafar shodiq menggunakan nama TIJ (Teuku Iqbal Johard) mengatsnamakan Ponpes dan anak yatim Pimpinan KH.Ahmad Marzuki di bekasi Manba'ul khairat dengan Tf bukan ke yayasan tp ke Rekening istri jafar shodiq (menurut jafar shodiq Rek. Yayasan sudah tidak aktif. penggunaan dana FPI yg menurut bung lubis ada penyalahgunaan Habib syehrel (coba selidiki) diluar dana tujuan FPI. Semua kejadian ini akhirnya membawa Habib umar, yed mahdi dan Habib Alwi angkat bicara namun hanya mendapatkan info satu pihak. Yg pada akhirnya TIJ dan BL212 mencari siapakah mereka dan TIJ mendapatkan bukti bahwa data beliau Habib palsu. Zselengkapnya silahkan kroscek no TIJ di akun youtubenya. Terima kasih.... Cobalah untuk adil dan amanah sesuai Tujuan media ini. Assalamualaikum

    BalasHapus
  11. Ingat juga coba cari tau siapa TIJ... Jangan cuma katanya... Kroscek itu lebih adil

    BalasHapus
  12. KAMI NETIZEN SUDAH CERDAS DAN MENDUKUNG TIJ DAN BUNG LUBIS212 SEPENUH NYA MEMBOKAR KEDOK HABIB PALSU DAN OKNUM2 YG MERUSUH DI NKRI.
    SMOGA BG TIJ SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT🤲
    #SALAM_PERJUANGAN🇲🇨❤💪

    BalasHapus
  13. Antum2 yang dituduh habaib palsu oleh TIJ, kenapa tidak laporkan saja ke polisi...
    Daripada saling balas di medsos lebih baik laporkan, dan adu data dengan mereka dengan membawa bukti2 valid dan shahih, sehingga masalah bisa cepat selesai dan atau bisa juga tabayun dihadapan polisi dengan surat pernyataan....

    BalasHapus
  14. 😊
    Anggap aja berita ini sebagai beras.Jangan langsung di makan. MASAK DULU BARU DI KOMSUMSI. Itupun Kalau beras ASLI. Tapi klw trnyata beras Plastik (PALSU) BUANG.... janga di komsumsi. Nanti malah jadi penyakit....

    BalasHapus
  15. Cie cieeee
    Masih cari pembenaran bung.. luarrrrr binasa..

    BalasHapus
  16. Anjing ini yg punya akun, gonggong sana gonggong sini,,profokator,,,
    Semua org juga tau kalo yg d hujat BG TIJ DAN BUNG LUBIS itu habib palsu..
    Sama kayak kau anjing..
    Gak sesuai kau sama portal mu..
    Adil amanah dan terpercaya (pret)tai kucing
    Dmn ke adilan mu???
    .
    Kau malah menebar provokasi..
    Kau lah yg bisa koar2...
    Kalo emang iya, kenapa gak kau laporin,,
    Tggl laporin aja kpd yg berwenang,
    Kok mlah koar2 provokasi org???
    .
    Kayak jilat ludah sendiri aj lu anjing

    BalasHapus
  17. Justru kalian yg memprovokasi kami.kalau kalian terusik yg bersangkutan laporkan dengan delik pencemsran nama baik dan uu ite bukan menggiring opini publik seolah oleh mereka lah yg salah.buktikan benar salahnya di pengadilan .kami masih bisa menilai untuk saat ini mana yg kami anggap benar.

    BalasHapus
  18. Astagfirullah... cuma demi konten Youtube dan Dollar... sampai segitunya kalian mengedit foto para Habaib lalu menghinanya. Kalian sudah jadi musuh FPI dan IB HRS wahai 2 Badut (TIJ dan Ikmal Lubis). Habib Umar Assegaf itu salah satu deklarator Front Persaudaraan Islam. Beliau asli dzurriyah Rasulullah SAW, bukan Habib palsu seperti fitnah yg kalian lantaran. Rabithah Alawiyah Lampung sudah keluarkan statemen membantah fitnah tsb. Bukan Habaib jgn mudah teriak palsu2 ke Habaib, bukan wewenang kalian , kalian (TIJ & Ikmal Lubis) bukan Habaib.

    BalasHapus