(Video) Rabithah Lampung: Fitnah Keji yang Bilang Habib Umar Assegaf Habib Palsu!




Kamis, 17 Februari 2022

Faktakini.info, Jakarta - Di media sosial beredar fitnah keji terhadap para Habaib yaitu Habib Umar bin Abdillah Assegaf dan lainnya, yang dilakukan oleh oknum youtuber. Pihak Rabithah Alawiyah membantah keras fitnah yang dilontarkan oleh oknum Youtuber tersebut. Apalagi oknum Youtuber tersebut bukan Habaib dan tidak punya kompetensi dan wewenang untuk menyatakan benar atau tidaknya kehabiban seseorang. 

Berikut ini pernyataan dari Rabithah Alawiyah Lampung yang diterima oleh Faktakini.info, Kamis (17/2/2022) siang 

Assalamualaikum.. Wr.. Wb. 

Alfaqir Habib Husein Bin Idrus bin Umar Bin Hasan Asssegaf

(Ketua Rabithoh Alawiyah Lampung) Dengan ini ingin menanggapi isu yg beredar bahwa ada seseorang yg menyatakan Habib Umar Syarif bin Abdillah Bin Umar Bin Hasan Assegaf  Adalah Habib Palsu..disini ana tegaskan bahwa itu fitnah keji. 

Dan Ana tegaskan bahwa Habib Umar Abdillah Assegaf Adalah benar" cucu rosullah saw,dan bliau juga membantu dlm pengurusan Rabithoh Alawiyah Lampung,dan tdk ada yg dapat menyatakan bahwa seseorang itu adalah habib palsu/bukan yg berwenang dan yg berhak, siapapun tdk berhak seseorang yg bisa menyatakan seseorang itu habib atau bukan yg menyatakan  adalah Maktab Daimi yg menyatakan. Dan Habib Umar tercatat di Maktab Daimi. Demikian pernyataan ana, wabilahitaufik walhidayah,,. Wassalamum.. Wr.. Wb.

Bandar Lampung 17 Februari 2022

Klik video:



Posting Komentar untuk " (Video) Rabithah Lampung: Fitnah Keji yang Bilang Habib Umar Assegaf Habib Palsu!"