Acara Konsolidasi MPUII Karisidenan Pekalongan Sukses dan Berkah

 




Sabtu, 26 Maret 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hari Jum'at (25/3/2022) Majelis Permusyawaratan Umat Islam Indonesia (MPUII) mengadakan acara  Forum Sosialisasi Koordinasi Konsolidasi MPUI-I dengan tema "Pencerahan Kesadaran Berkonstitusi Menuju Indonesia Berkah" guna membentuk jejaring Anggota Pendamping MPUI-I Se-Karisedenan Pekalongan. Karisedenan Pekalongan sendiri adalah gabungan dari 7 Kota/Kabupaten yaitu Kab. Tegal, Kota. Tegal, Kab. Brebes, Kab. Pemalang, Kota. Pekalongan, Kab Pekalongan, Kab. Batang.

Acara ini diselenggarakan di Kota Pekalongan, Jl Sumatera No. 17 kediaman Habib Shodiq Basyaiban. Materi disampaikan oleh KK9 Komite Kepemimpinan 9 yaitu, Ust. Abdullah Hehamahua, Bapak Bambang Setyo, Ust. Muhammad Achwan. Isi materi berkaitan dengan penjelasn apa itu MPUII, Keamanan Organisasi dan Garis Besar Haluan Organiasi. 

Alhamdulillah acara berjalan dengan khidmat dan lancar dari awal hingga selesai. Acara dimulai pada jam 20.00 sampai dengan 23.00 sesuai dengan susunan acara yang ada.

Peserta yang terpilih menjadi pendamping anggota MPUII karisidenan Pekalongan adalah para tokoh, ulama dan habaib yang terintegritas. Nama-namanya yaitu, Kot. Pekalongan : Drs. H. Muhammad Tohirun, Kab. Pekalongan : Ust. Burhan, Kab. Brebes : KH. Misbahul Munir, Kab. Pemalang : Ust. Hasan, Kot. Tegal : Hb Abidin, Kab. Batang : dr. Berlian. 

Semoga semua anggota yang terpilih manjalankan tugasnya dengan amanah serta sesuai dengan ketentuan yang ada.