Ketum FPI, Ulama-Habaib Hadiri Aksi 2503, Desak Tangkap Yaqut, Saifuddin dan Penista Agama

 




Jum'at, 25 Maret 2022

Faktakini.info, Jakarta - Gelombang aksi umat Islam untuk menuntut proses hukum terhadap para penista agama, masih terus berlangsung di berbagai daerah.

Ribuan massa umat Islam termasuk dari Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) hari ini, Jum'at (25/3/2022)  ba'da Sholat Jum'at bergerak dari masjid-masjid menuju ke area Patung Kuda Monas untuk melakukan aksi unjukrasa menuntut proses hukum terhadap para penista agama Islam.

Diantara para Ulama, Habaib dan Tokoh yang hadir nampak Ketua Umum Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Korlap Aksi Buya Hussein, Ustadz Syahid Joban, Ustadz Novel Bamukmin dan lainnya. 

Aksi 2503 ini dibuka dengan Pembacaan ayat-ayat Kitab Suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan orasi dari para tokoh yang hadir.

Mereka melakukan aksi ini untuk menuntut agar Polri segera menanggapi dan memenjarakan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pendeta Saifuddin Ibrahim dan para penista agama lainnya. 

Saat berita ini diturunkan oleh Faktakini.info pukul 14.30 WIB, sedang berlangsung orasi dari para Ulama, Habaib dan  Tokoh yang hadir yang semuanya mendesak agar pihak aparat kepolisian segera memprotes hukum Yaqut, Saifuddin dan para penista agama Islam. 

"Tangkap dan penjarakan penista agama Yaqut, Saifudin Ibrahim, Abu Janda dan lain-lain," kata Ketua Umum PA 212 Ustadz Slamet Maarif kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Sebagai informasi Yaqut kembali merusak keharmonisan umat beragama di Indonesia khususnya umat Islam karena membandingkan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Sementara Saifuddin sudah kerap meresahkan umat Islam dengan berbagai fitnah yang ia lontarkan termasuk dengan meminta penghapusan 300 ayat Al-Qur'an Kitab Suci umat Islam, padahal Saifuddin sendiri bukan orang Islam melainkan umat Kristiani.