(Video) Aksi 2503 Tuntut Tangkap Yaqut-Saifuddin cs Dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an

 



Jum'at, 25 Maret 2022

Faktakini.info, Jakarta - Ribuan massa umat Islam termasuk dari Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) hari ini, Jum'at (25/3/2022)  ba'da Sholat Jum'at langsung bergerak dari masjid-masjid menuju ke area Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat untuk melakukan aksi unjukrasa menuntut penangkapan para penista agama Islam. 

Para Ulama, Habaib dan Tokoh termasuk Buya Hussein korlap aksi ini telah tiba di Patung Kuda, sementara massa dari arah lain juga terus mengalir berdatangan. 

Saat berita ini diturunkan oleh Fakta, Aksi 2503 ini baru dibuka dengan Pembacaan ayat-ayat Kitab Suci Al-Qur'an. Kemudian dilanjutkan dengan orasi-orasi dari atas mobil komando oleh para Ulama, Habaib dan Tokoh yang hadir.

Mereka melakukan aksi ini untuk menuntut agar Polri segera menanggapi dan memenjarakan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pendeta Saifuddin Ibrahim dan para penista agama lainnya. 

"Tangkap dan penjarakan penista agama Yaqut, Saifudin Ibrahim, Abu Janda dan lain-lain," kata Ketua Umum PA 212 Ustadz Slamet Maarif kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Sebagai informasi Yaqut kembali merusak keharmonisan umat beragama di Indonesia khususnya umat Islam karena membandingkan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Sementara Saifuddin sudah kerap meresahkan umat Islam dengan berbagai fitnah yang ia lontarkan termasuk dengan meminta penghapusan 300 ayat Al-Qur'an Kitab Suci umat Islam, padahal Saifuddin sendiri bukan orang Islam melainkan umat Kristiani.

Foto: Korlap Aksi Buya Hussein dari atas mobil komando, saat aksi 2503 baru akan dimulai 


Klik video: