(Video) Desak Tangkap Yaqut - Saifuddin cs, Massa Umat Islam Bergerak ke Patung Kuda Monas

 




Jum'at, 25 Maret 2022

Faktakini.info, Jakarta - Ribuan massa umat Islam termasuk dari Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) hari ini, Jum'at (25/3/2022)  ba'da Sholat Jum'at mulai bergerak dari masjid-masjid menuju ke area Patung Kuda Monas. 

Sekitar pukul 13.00 WIB, mobil komando aksi 2503 beserta ratusan massa mulai bergerak menuju Patung Kuda sambil melantunkan sholawat. Sementara massa dari arah lain juga terus mengalir berdatangan. 

Mereka melakukan aksi ini untuk menuntut agar Polri segera menanggapi dan memenjarakan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pendeta Saifuddin Ibrahim dan para penista agama lainnya. 

"Tangkap dan penjarakan penista agama Yaqut, Saifudin Ibrahim, Abu Janda dan lain-lain," kata Ketua Umum PA 212 Ustadz Slamet Maarif kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Sebagai informasi Yaqut kembali merusak keharmonisan umat beragama di Indonesia khususnya umat Islam karena membandingkan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Sementara Saifuddin sudah kerap meresahkan umat Islam dengan berbagai fitnah yang ia lontarkan termasuk dengan meminta penghapusan 300 ayat Al-Qur'an Kitab Suci umat Islam, padahal Saifuddin sendiri bukan orang Islam melainkan penyembah Yesus Kristus.

Seruan aksi juga disampaikan lewat poster digital. Aksi itu digelar pada Jumat (25/3) hari ini ba'da sholat Jum'at.

Foto: Bang Fuad bersama para peserta Aksi 2503


Klik video: