(Video) FPI Banten Bagikan Mushaf Al-Qur'an dan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Kp Ciherang dan Karang Keropong

 



Jum'at, 25 Maret 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hujan lebat dengan debit air besar yang melanda di provinsi Banten khususnya di Kota Serang, Lebak dan Pandeglang terdapat lokasi yang menjadi titik terjadinya bencana banjir diakibatkan sungai cibanten yang kewalahan menampung debit air diakibatkan curah hujan yang tinggi pada Selasa (01/03/2022).

Alhamdulillah Pada Kamis (24/03/2022) Front Persaudaraan Islam Banten berada di lokasi terjadinya banjir dimana Front Persaudaraan Islam Banten melakukan kegiatan bakti sosial penanggulangan bencana banjir di dua kampung yang menjadi lokasi bencana banjir. Dalam memberikan bantuan, langsung dipimpin oleh penasehat DPD FPI Banten KH. Fachrurozy Al-Julany.

Kampung yang menjadi lokasi bencana banjir yang dijangkau oleh Front Persaudaraan Islam Banten yakni Kampung Ciherang Desa Cibeber Kecmatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten dan Kampung Karang Keropong Desa Henggar Manah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten. 

Selain membagikan bantuan sosial sembako berupa mie instant, pempers, pakaian layak pakai dan lainnya, FPI Banten juga membagikan Al-Qur'an, Juz Amma' Iqra sebanyak 700 buku dan uang tunai bagi warga korban banjir. Warga juga mengucapkan terima kasih kepada Habib Rizieq Shihab dan FPI karena telah memberikan bantuan kemanusiaan.





Klik video: