(Video) Pawai Obor dan Tarhib Ramadhan Bersama FPI Karawang dan FPI Jaktim Sukses dan Berkah

 





Ahad, 27 Maret 2022

Faktakini.info, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan DPW FPI Karawang menggandeng beberapa ormas dan juga beberapa majlis ta'lim, pesantren dan juga masyarakat dengan mengadakan Pawai Obor sambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu malam Ahad (26/03/2022), dengan mengadakan pawai obor dengan titik start dari masjid Al-jihad menuju Masjid Agung Karawang, mulai pukul 20.10 WIB.

Masyarakat banyak yang turut mengikuti acara tersebut dari berbagai lapisan dengan perkiraan jumlah mencapai 5 ribu orang.

Kegiatan tersebut berjalan dengan mengikuti aturan prokes, semua yang mengikuti acara tersebut diberikan masker oleh panitia.

antusias warga sangat gembira sekali dengan di adakan longmarch dengan membawa obor dari masjid Al-jihad menuju masjid agung karawang.

Saat longmarch, DPW FPI Karawang sambil memperlihatkan beberapa spanduk yaitu dengan bacaan STOP KRIMINALISASI AKTIVIS DAN ULAMA dan STOP PENODAAN AGAMA SEGERA ADILI PARA PENISTA AGAMA, TUTUP TEMPAT HIBURAN MALAM SELAMA RAMADHAN DAN JAGA KESUCIAN BULAN RAMADHAN dan juga beberapa spanduk lain nya.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan sedikitpun.

setelah selesai acara tim kontributor Faktakini mendatangi panita, dan panitia dalam press release nya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyak nya kepada semua yang mengikuti acara tersebut, dan juga berpesan agar semua THM ( Tempat Hiburan Malam) di tutup selama 30 hari agar menghormati kesucian bulam suci Ramadhan.

Sumber:

kontributor LIP Karawang

FEBRY RAMADHAN

Sementara itu, Pawai Tarhib Ramadhan Bersama DPW FPI Jakarta Timur hari Ahad (27/3) pagi juga berlangsung dengan sukses dan berkah, dan disambut antusias warga di pinggir jalan yang dilalui.

Karawang:



Jaktim:

















Klik video:

Karawang:



Jaktim:











Karawang: