(Video) Di Depan Ka'bah, KH Fachrurozy Do'akan Habib Rizieq dan Munarman saat Umroh Ramadhan 1443H

 




Jum'at, 22 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Pemerintah Kerajaan Arab Saudi pada Ramadhan 1443 Hijriah ini telah melonggarkan aturan-aturan pelaksanaan ibadah umroh bahkan bagi jamaah asal Indonesia sudah diperbolehkan untuk melakukan ibadah umroh. Oleh karena itu Penasehat DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Banten memanfaatkan kelonggaran itu untuk berangkat melakukan ibadah umroh ke tanah suci.

Penasehat DPD FPI Banten KH Fachrurozy Al Julany berangkat ke tanah suci bersama rombongan keluarganya untuk melakukan ibadah umroh dimana pelaksanaan ibadah umroh bertepatan di dalam bulan ramadhan 1443H dengan penuh hikmat dan khusyuk. Selagi berada di depan Ka'bah, KH. Fachrurozy juga tak lupa untuk melakukan do'a.

Do'a-do'a yang dipanjatkan langsung di depan Ka'bah pada Kamis (21/04/2022) waktu Mekkah yang dipanjatkan oleh KH. Fachrurozy Al-Julany dilakukan setelah selesai melakukan thawaf, selain mendoakan ummat Islam Indonesia, juga mendo'akan Habib Rizieq Shihab dan Munarman agar selalu di berikan keselamatan, keberkahan dan perlindungan dari Alllah S.W.T.

Klik video: