FPI Kab Bogor dan Cibinong Bagikan Ta'jil untuk Masyarakat di Jalan Raya Pemda Cibinong

 




Ahad, 24 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Memasuki bulan Ramadhan 1443 Hijriyah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI Cibinong beserta Seluruh Sayap Juang bagikan paket takjil berupa kue dan minuman untuk berbuka puasa kepada umat pada hari Sabtu (23/4/2022) bertepatan dengan 22 Ramadhan 1443 Hijriah. 

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI Cibinong beserta Seluruh Sayap Juang dalam bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan berupa bagi takjil berbuka kepada warga yg melintas di depan perempatan jalan sekitar Jl. Raya Pemda Di Depan McD Cibinong Bogor. 

Kegiatan berbagi keberkahan di bulan ramadhan yang diberikan berupa paket takjil berbuka berupa kue dan minuman dalam kemasan di bagikan kepada umat yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat pada sore hari jelang berbuka puasa ramadhan pukul 17.00 WIB sd Selesai.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan  untuk menanamkan dan meningkatkan kepekaan sosial bagi anggotanya dan masyarakat pada umumnya, terlebih lagi syiar dengan keberadaan FPI di Wilayah Kabupaten Bogor dan wilayah Kecamatan Cibinong. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar", ujar koordinator kegiatan.  

Acara Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Pengurus DPW Kabupaten Bogor dan DPC Kec. Cibinong. 

Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:

‏اليد العليا خير من اليد السفلى واليد العليا هي المنفقة واليد السفلى هي السائلة

“Tangan yang di atas lebih baik dari tangan yang di bawah. Tangan di atas adalah orang yang memberi dan tangan yang dibawah adalah orang yang meminta.” (HR. Bukhari no.1429, Muslim no.1033)

Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Bogor. 

Sumber :

Ahmad Turmudzi (DPW KAB. BOGOR)