(Video) Ambulans FPI Jabar Antar Pasien Bayi Berobat ke RS Hasan Sadikin Kota Bandung

 





Senin, 25 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini DPD FPI Jabar kembali mengerahkan ambulans nya untuk mengantarkan pasien yang merupakan seorang bayi kontrol ke RS Hasan Sadikin Bandung, Ahad (24/4/2022) 

Nama Pasien tersebut Ahmad Mubarok (Bayi usia 1,5 Bulan) Warga Desa Wage gentong Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Bayi tersebut mengidap penyakit Penyumbatan di usus

 Ambulans berangkat dari Markas DPD FPI JABAR Dusun Cikole Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis menuju Rumah Pasien di Desa Wage Kadipaten Tasikmalaya dengan tujuan RS Hasan Sadikin Bandung.

Penanggung jawab kegiatan ini DPW HILMI-FPI Ciamis, Driver Ustadz Zidan (PRI Kab. Ciamis) dan Co Driver Yogi (Ketua Hilmi FPI Ciamis)

"Bagi Masyarakat Ciamis Tasikmalaya dan Sekitarnya, yang membutuhkan Layanan Ambulance, silahkan Hubungi Kami melalui WhatsApp : 081807089082", ujar Yogi.



Klik video: