(Video) Berkah, Acara di MS FPI Petamburan: Ifthor, Khotaman Shahih Muslim dan Santunan Anak Yatim-Dhuafa

 




Jum'at, 29 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Setelah selama kurang lebih dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19 alias Virus Corona yang berasal dari Wuhan, Cina, kegiatan dakwah Islam dan kemanusiaan kembali menggeliat di Markaz Syariah DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini Jum'at (29/4/2022).

Di penghujung bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini, kali ini kegiatan yang dilakukan berupa Ifthor Dan Khotaman Shahih Muslim, Sekaligus Santunan Anak Yatim & Kaum Dhuafa Bersama Para Habaib & Ulama.

Rangkaian acara di hari Jum’at, 28 Ramadhan 1443 ini dimulai sejak sekitar pukul 15.00 WIB dengan menunaikan Sholat Ashar Berjam’aah, dilanjutkan dengan Pembacaan Sholawat dan lainnya, dan disiarkan secara Live Streaming oleh Islamic Brotherhood Television (IBTV) di link: https://youtu.be/WO-w83VOVjs

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas beserta para pengurus DPP FPI seperti KH Shobri Lubis,  Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas dan lainnya serta para Ulama, Habaib dan Tokoh.

Saat berita ini diturunkan oleh Faktakini.info pukul 16.30 WIB para jamaah yang hadir sedang bersholawat bersama, dipimpin oleh Ustadz Kembar Adi dan Alwi. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan khidmat. 

Hidangan makanan untuk buka puasa bersama telah disiapkan oleh DPP HILMI FPI untuk dinikmati oleh para jamaah yang hadir. Dan nanti juga akan ada pemberian santunan untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa. 

Sepanjang bulan Ramadhan 1443 H ini para Relawan FPI di berbagai daerah tetap aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk membagi-bagikan ta'jil atau makanan untuk berbuka puasa di Jakarta, Ciamis, Brebes, Karawang, Banten dan berbagai daerah lainnya.























Klik video: