(Video) FPI Brebes, Lampung dan Pesawaran Bagikan Ta'jil untuk Umat

 



Sabtu, 23 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Di bulan Ramadhan 1443 H ini tak ketinggalan Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Brebes  melakukan pembagian Takjil on the road dan ifthor FPI kabupaten Brebes.

Acara di laksanakan pada hari Jum'at, 22 April 2022 berlokasi di Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

Pembagian Takjil tersebut sudah berjalan selama 5 kali. Karena FPI Brebes mentargetkan pembagian 5.000 Takjil dan 1.000 Paket Buka Puasa di Bulan Ramadhan tahun ini.

Selanjutnya FPI Brebes sendiri akan berupaya untuk membuat POSKO MUDIK GRATIS untuk membantu masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Kegiatan tersebut mendapat respon sangat baik dari masyarakat seraya berkata "Ormas Sebaik Ini Ko Bisa Selalu Mau Dibubarkan, Terima Kasih FPI Brebes".

"Semoga dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI Brebes akan terus istiqomah dalam Membela Agama dan Pelayan Umat", ujar Ustadz Hasanuddin dari FPI Brebes. 

Sementara itu tak ketinggalan Pimpinan Daerah Lampung dan pimpinan wilayah pesawaran Persaudaraan Islam juga melakukan kegiatan " Jum'at berkah dan pembagian Ta'jil on the road " 

Acara dilaksanakan pada hari jum'at 22 april 2022 di mulai pukul 17.00 WIB berlokasi di lampu merah tugu pengantin/ lungsir jl. Pangeran Diponegoro 

Pembagian takjil dilakukan oleh DPD FPI Lampung dan DPW FPI Pesawaran sejumlah 250 bungkus kepada para pengguna jalan di wilayah pertigaan tugu pengantin (lungsir Masjid Jami Al Furqon) 

"Alhamdulillah terlaksana sukses dan mendapat respon yg positif dari pengguna jalan", ujar kontributor media, Zuherdi Bandar Lampung 

Brebes:






Lampung:







Klik video:

Brebes: