(Video) FPI Cikupa Bagikan Sembako untuk Yatim-Dhuafa, FPI Nganjuk dan Singosari Malang Bagikan Ta'jil

 




Sabtu, 30 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini DPC FPI Cikupa  membagikan Santunan untuk para yatim dan dhuafa yang berhasil diundang sebanyak 50 peserta di sekretariat DPC FPI Cikupa Kabupaten Tangerang Banten pada Jumat (29/04/2022).

Selain pembagian sembako, DPC FPI Cikupa juga mengadakan ifthor bersama 50 yatim dan dhuafa serta turut dihadiri Dewan Syuro Kh. Kosasih, ketua MTP Ustadz Toha Ajizi dan pengurus DPC serta DPW Kabupaten Tangerang.

Sementara itu FPI Singosari Malang membagikan takjil untuk berbuka puasa masyarakat. 

Kegiatan dilakukan pada hari Jum’at 15 April 2022, lokasi pembagian Tajil untuk berbuka tersebut dilakukan di Jalan Raya Singosari. Kegiatan dilakukan pada pukul 16.30 – hingga selesai. Paket  Tajil yang dibagikan ada 130 kotak.

Sebelumnya Relawan HILMI FPI Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan pembagian makanan berupa nasi kotak untuk berbuka. Kegiatan dilakukan tanggal 17 April 2022, dibagikan sebanyak 50 nasi kotak. Dibagikan di wilayah Kematan Warujayeng Kabupaten Nganjuk. Selain Nasi Kotak juga dibagikan Kurma dan ice tea cup.

Kegiatan ke-2 dilakukan 24 April 2022, kegiatan ke-2 berupa Sahur On The Road, dibagikan sebanyak 75 kotak. Juga dibagikan Kurma dan air mineral.


Cikupa:









Singosari Malang:






Nganjuk:





Klik video:


Cikupa: