(Video) FPI Cipocok dan FPI Rancah Bagikan Sembako, FPI Ciamis Bagikan Ta'jil dan Santuni Santri, FPI Bekasi Buka Posko Mudik Lebaran

 




Rabu, 27 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Jelang Akhir Bulan Ramadhan, FPI Cipocok Jaya Berbagi Sembako ke Warga Lingkungan Pakupatan

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh ummat Islam, dimana di bulan suci Ramadhan seluruh pahala akan dilipat gandakan. Untuk mendapat barokah dan pahala yang dilipat gandkan di bulan Ramadhan dengan suka cita DPC FPI Cipocok Jaya melakukan kegiatan bakti sosial.

Alhamdulillah kegiatan bakti sosial yakni memberikan sembako berupa beras kepada para wrga yang ada di wilayah Lingkungan Pakupatan RT.004/003 Kel. Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Banten pada Selasa (26/04/2022). 

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh FPI Cipocok Jaya disambut dengan hangat dan positif oleh warga setempat.

Tak lupa warga yang mendapatkan  sembako dari DPC FPI Cipocok Jaya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada FPI dan Habib Rizieq karena telah melakukan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi warga sekitar.

Hari Selasa, 26 April 2022, DPC FPI Rancah kembali menebarkan kebaikan, penyerahan 17  paket sembako untuk anak yatim dan Jompo,di mesjid Annur dusun  jatisari desa kiarapayung kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 

Serah terima paket sembako secara simbolis dari ketua DPC FPI Rancah (Ustadz Dayat) kepada DKM Mesjid Annur ( H Nana ) untuk di bagikan kepada anak yatim & Jompo.

Dalam Satu Paket sembako berisi ;

-  susu marjan 

- 10 bungkus mi instan

- minyak goreng kemasan 450 grm.

- kopi 

- sabun mandi & sabun cuci  

Alhamdulillah DKM Mesjid Annur  mengucapkan terima kasih kepada Habib Muhammad Rizieq Syihab  dan FPI yang telah hadir untuk rakyat.

"Semoga dengan kegiatan ini Front Persaudaraan Islam  dapat terus menjalankan kegiatan positif yang bermanfaat bagi seluruh umat, dan kami berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan rezekinya untuk kegiatan sosial kami,  semoga Allah membalas berlipat-lipat", ujarnya.

Sementara hari ini, Rabu 27 April 2022 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Persaudaraan Islam  Jawa Barat membagikan 200 Paket  Ta'jil kepada warga yang melintas di jalan Nasional III, tepatnya di Perempatan Lampu Merah Cihaurbeuti Ciamis Jabar.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung Oleh Ang Haji Lutfi (Pondok Pesantren Mifthaul Huda Utsmaniyyah Cikole). 

Pembagian paket Ta'jil ini dilakukan oleh anggota FPI Cihaurbeuti & Persaudaraan Relawan Indonesia (PRI) Kabupaten Ciamis.

Paket takjil untuk berbuka  dalam kemasan di bagikan kepada umat yang melintas di jalan, pengendara roda dua dan empat pada sore hari jelang berbuka puasa ramadhan pukul 17.00 sd 17.30 WIB. 

Setelah selesai membagikan paket ta'jil, acara dilanjutkan buka bersama sekaligus santunan kepada anak anak santri yang mengikuti kegiatan pengajian kuliah subuh di pondok pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Dusun Cikole Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat, kegiatan ini dalam rangka penutupan pengajian kuliah subuh.

Santunan ini di pimpin oleh Ang haji Lutfi berserta keluarga besar pondok pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah & DPD FPI JABAR.

"Alhamdulillah kami berhasil menyantuni  lebih dari 250 anak anak santri yang mengikuti pengajian kuliah subuh selama bulan Ramadhan 1443 H", ujarnya, kata Yogi Nugraha (Ketua Hilmi Ciamis)

Sementara itu informasi dari Bekasi, FPI Bekasi telah membuka posko mudik lebaran di Cikarang Barat, Senin (25/4).

Cipocok Jaya:










Rancah:




Posko mudik FPI Bekasi:





Ciamis:

















Klik video:

Ciamis: