(Video) FPI Klari Karawang Bagikan Ta'jil Gratis di Jalan Raya Klari - Cikampek

 




Kamis, 21 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - DPC Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Karawang kembali mengadakan kegiatan rutin di setiap bulan suci Ramadhan yaitu berbagi takjil gratis kepada warga Karawang yang membutuhkan.

Kali ini pembagian untuk para pemulung, ojol, opang, anak jalanan dan lain-lain ini dilaksanakan di sekitar Jalan Raya Klari - Cikampek Karawang dari pukul 17.00 s/d selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ustad Tamami selaku ketua DPC FPI Klari,  didampingi Pengurus DPW FPI Karawang Abu Ali beserta relawan FPI Klari sekitar 25 Personil.

Abu Ali yang juga merupakan Sesepuh FPI Klari mengungkapkan kegiatan ini merupakan Agenda Rutin Yg Di lakukan Oleh FPI DPC Klari. 

“Kegiatan sosial FPI Karawang seringkali dilakukan, terutama memberikan Takjil Gratis kepada para Pemudik Dan Pengguna Jalan Raya Lainna ujar  Ustad Tamami. Dan Kegiatan Ini di Suport Juga Oleh Anggota Dewan Dari PKS. H Tatang Taufiq Beserta Komunitas Lainnya MPI Dan SINARI yang Mayoritas Anggotanya Adalah Para Wanita Bercadar", ujarnya.










Klik video: