(Video) FPI Sukamantri Ciamis Santuni Yatim-Jompo, FPI Rengasdengklok dan Sumedang Bagikan Ta'jil

 





Senin, 25 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat.

DPC Front Persaudaraan Islam Sukamantri melakukan kegiatan  Santunan untuk Yatim & Jompo. Santunan diberikan kepada 8 Jompo  & 2 Yatim, Adapun lokasi tepatnya berada di Mesjid al falah, Dusun  Ciputih Desa Tenggerraharja Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Kegiatan santunan dilaksanakan pada hari Ahad Malam senin, 24 April 2022.  Masing-masing  mendapatkan santunan sebesar Rp. 50.000 

Ghiroh kemanusiaan ini merupakan wujud dedikasi dan amanah yang dititipkan oleh Imam Besar DR. Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab Lc MA Ph.D DPMSS
dan juga Ketua Umum DPP HILMI Habib Ali Alhamid, untuk senantiasa peduli kepada sesama disekitar kita. Senyum kegembiraan mewarnai wajah mereka.

Kegiatan ini di Pimpinan langsung oleh Anggota DPC FPI Sukamantri (Ustadz Aceng) serta di dampingi oleh Tokoh masyarakat setempat & di hadiri oleh masyarakat. 

Sumber :  Ustadz Yogi Nugraha Ketua DPW Hilmi-FPI Ciamis.

Sementara itu hari Senin, 25 April 2022
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Persaudaraan Islam & Hilal Merah Islam serta Mujahidah Persaudaraan Islam Kabupaten Sumedang, membagikan 250 Paket  Ta'jil kepada warga yang melintas di jalan raya .
Lampu Merah Barak Jl Prabu Gahah Agung Sumedang.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh ketua Tanfidzi DPW FPI Sumedang (Haji Dede Haidar,) & Ketua DPW HILMI FPI Sumedang ( Abah Irama)  Kegiatan berbagi keberkahan di bulan ramadhan yang diberikan berupa kolak , makanan ringan.

Paket takjil untuk berbuka  dalam kemasan di bagikan kepada umat yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat pada sore hari jelang berbuka puasa ramadhan pukul 17.00 WIB sd Selesai.

Sehari sebelumnya, DPC FPI Rengasdengklok hari Ahad, 24 april 2022 melakukan pembagian Takjil kepada Umat Muslim untuk berbuka puasa di sekitar wilayah Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.  Paket takjil yang Dibagikan sebanyak 200 bungkus

Alhamdulillah pembagian takjil gratis ini disambut dengan antusias dan kegembiraan oleh para pengguna jalan, dan mereka mengucapkan terima kasih.

Ciamis:






Rengasdengklok:



Sumedang:








Klik video:

Rengasdengklok:






Ciamis: