(Video) HILMI FPI Bagikan Baju Lebaran, Anak Yatim Gaza: Terima Kasih Indonesia

 





Rabu, 27 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Alhamdulillah, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina hingga saat ini masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina. 

Untuk kesekian kalinya HILMI FPI mengharumkan nama Indonesia di luar negeri, dan kali ini di penghujung bulan Ramadhan 1443 Hijriah, HILMI FPI membagikan baju dan sepatu baru untuk 80 anak-anak yatim, fuqoro dan korban perang di Gaza, Palestina, Selasa (26/4/2022).

Para bocah Palestina ini tak kuasa menahan rasa bahagia telah diberikan baju baru menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dan mengucapkan terima kasih untuk HILMI FPI dan rakyat Indonesia.

Masih di bulan Ramadhan, sebelumnya HILMI FPI menggelar buka puasa bersama warga Gaza, sekitar hari Rabu (20/4/2022) atau pertengahan April 2022.

Para Relawan HILMI FPI membagikan paket makanan untuk berbuka puasa berupa nasi Mandi dengan lauk ayam. Warga Gaza sangat senang menerima nasi gratis ini dan mereka sangat berterima kasih.

Para bocah Gaza pun sangat bergembira diajak buka puasa bersama oleh HILMI FPI dan mereka mengucapkan: Terima kasih Indonesia 

Beberapa hari lalu selama empat hari berturut-turut di awal April 2022 HILMI FPI juga memberi bantuan makanan berbuka puasa dari warga Indonesia untuk ribuan Keluarga dan anak yatim, faqir miskin di Gaza, Palestina. 

Sebelumnya lagi, HILMI FPI juga telah menyerahkan bantuan tunai warga Madura untuk anak Yatim dan kaum Dhuafa di Gaza, akhir Maret 2022.

Bantuan tunai ini diterima dengan penuh sukacita oleh para bocah dan warga Gaza, dan mereka mengucapkan terima kasih pada HILMI FPI, warga Madura dan rakyat Indonesia.

Warga Gaza mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia yang telah menyalurkan bantuannya melalui HILMI FPI.













Klik video: