(Video) Khotam Al-Qur'an di Masjid Al-Hawi Condet, Habib Hamid Alkaff Do'akan HRS dan 6 Syuhada

 


Senin, 25 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Di malam 23 Romadhon 1443 H, Masjid Al-Hawi seperti biasa kembali menggelar kegiatan rutinnya Sholat Tarawih Dan Khotam Al-Qur'an, serta buka puasa bersama.

Bertempat di Masjid Alhawi Condet, Cililitan Jakarta Timur sejak sore puluhan ribu umat Islam sudah mengalir berdatangan menuju Masjid Alhawi dan jalan-jalan di sekitarnya. 

Sebelum dimulainya Sholat Isya' dan Tarawih berjamaah, dilakukan pembacaan Ratib Alatas dan Ratib Alhaddad, dan ceramah agama oleh Habib Hamid bin Abdullah Alkaff.

Dalam ceramahnya,  Habib Hamid yang juga merupakan penasehat DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) DKI Jakarta, mengungkapkan kemudian yang diraih oleh Ulama dan syuhada yang wafat di usia muda termasuk 6 syuhada FPI yang tewas dibunuh di KM 50.

Selain itu, Habib Hamid memuji Revolusi Akhlak yang dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab karena hal itu membawa kebaikan, dan mendoakan supaya Habib Rizieq segera bebas. 

Acara yang dihadiri oleh para Ulama dan Habaib ini sendiri berlangsung dengan lancar dan setelah usai Sholat Tarawih para jamaah dengan tertib pulang ke rumahnya masing-masing.



Klik video: