(Video) Posko Mudik HILMI FPI Kab Bekasi dan Indramayu Siap Layani Pemudik, Ini Alamatnya

 




Sabtu, 30 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - DPW Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam Kabupaten Bekasi mendirikan Posko Mudik di 2 tempat berbeda.

Posko Mudik yang pertama berlokasi di depan Masjid Nurul Taqwa Cikarang Barat. Sementara Posko Mudik yang ke-2 berlokasi di Jalan Raya Kedung Waringin. Ke-2 Posko Mudik tersebut beroperasi mulai selama 5 hari dimulai dari 25 April 2022 hingga 30 April 2022.

Pelayanan yang diberikan di Posko Mudik antara lain:

– Takjil

– Makan Sahur

– Obat-obatan

– Kopi dan Teh

– Mck

– Tempat Sholat

Tim Relawan Kemanusiaan HILMI FPI Kabupaten Bekasi juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Rido Kasalma Cikarang Barat dalam hal terkait pengadaan Takjil, makan sahur dan pengobatan apabila ada tindakan yang diperlukan, seperti kecelakaan lalu lintas para pemudik.

"Kami juga bekerja sama dengan RS Ridho kasalma Cikarang barat dalam hal pengadaan takjil ,makan sahur dan pengobatan apa bila ada yg di perlukan tindakan seperti kecelakaan lalulintas para pemudik", ujar seorang Relawan HILMI FPI.

Langsung di sampaikan oleh Ibu Novita sebagai HumasBapak Mada sebagai Humas kepada Ustadz Abdurrahman selaku ketua posko 1 Cikarang Barat.

Kegiatan Posko Mudik tersebut di koordinatori oleh Rama Sugema, sementara pelaksanaan Posko ke-1 oleh Abdul Aziz, sementara untuk pelaksana Posko ke-2 oleh Bram.

Sementara itu DPW HILMI FPI Indramayu juga membuka posko mudik dan siap memberikan berbagai pelayanan gratis untuk para pemudik.

DPW : *HILMI-FPI INDRAMAYU*

*POSKO MUDIK FPI 2022*

A. KOORDINATOR: *BANG BOB*

B. ALAMAT: Jl. Raya Pantura KM 64 Sumuradem Timur - Sukra (Bunderan Puter Balik Perbatasan Sukra - Patrol) Kab. Indramayu 45257

C. PELAYANAN: TEMPAT ISTIRAHAT, OBAT-OBATAN, CHARGER HP, PIJET REFLEXI, MUSHOLAH, TOILET, TA'JIL, IFTAR & SAHUR (Kondisional)

*JADWAL OPERASI*

A. PEMBUKAAN TGL : 26 April 2022

B. PENUTUPAN TGL : 02 Mei 2022

Kabupaten Bekasi:






Indramayu:














Klik video:

Indramayu: