(Video) HILMI FPI Garut Bagikan Paket Sembako untuk Anak Yatim, Jompo dan Dhuafa

 


Selasa, 26 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Di Bulan Ramadhan 1433 Hijriah ini DPW HILMI Front Persaudaraan Islam (FPI) Garut masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Yang pertama repat di Awal Ramadhan hari ke 1-3 Ramadhan DPW FPI HILMI Garut melakukan aksi ngabuburit dengan melakukan safari ke beberapa kampung tepatnya di desa Cinta negara kecamatan Cigedug dan desa lainnya di kecamatan yang sama di beberapa kampung membagikan 150 paket sembako kepada Jompo, dhuafa dan Anak Yatim , 

Selain Itu DPW FPI HILMI Garut terus menjalankan Program Unggulannya yg sudah Berjalan sekitar 123 Pekan tiap minggunya tanpa putus  , yaitu program jumat berbagi berkah dimana kurang lebih sama program itu adalah santunan sembako kepada jompo dan dhuafa di mana bulan ini meliputi di beberapa DPC FPI garut antara lain DPC Malangbong , Cibatu Dan Wanaraja.

Tidak sampai disitu di Sepuluh hari terakhir DPW HILMI Kabupaten Garut yang diketuai Kang Syahrul dgn wakil Abah Muda 212 , bendahara ustadz suryana dan sekertaris ustadz Undang semakin solid meningkatkan Program kemanusiaannya dengan bersinergi dengan Para Donatur yg selalu kerja sama di setiap tahunnya ini kali ketiga di setiap penghujung ramdhan yaitu program pembagian thr untuk para ustadz dan ustadzah para pengajar madrasah di kampung. 

Pmbagian THR sebesar 200 ribu , dan saat berita ini di tulis sudah 10 asatid yg menerima , jumlah ini mungkin terus bertambah kata Abah Muda 212 ketika di minta keterangan.

DPW HILMI FPI kabupaten Garut jug melakukan Aksi Pembagian Ratusan Sembako yg di rencanakan di mulai tgl 20 Ramadhan sampai tgl 29 Ramadhan 1433 , Target Awal Pembagian Sembako sekitar 600 paket , dengan isi per paketnya antara lain Beras 3 KG , Minyak Goreng 1 Liter , Kecap 1 Botol , Biskuit  Dan Orson . 

Kang Syahrul selaku ketua HILMI DPW FPI kabupaten Garut berharap semoga kegiatan ini semakin hari semakin meningkat dan ummat yg terbantu makin banyak.

Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya buat Relawan PRI , Pengurus DPW FPI dan Sayap Juang lainya atas kerjasama dan sinergitasnya selama kegiatan HILMI DPW FPI ramadhan Ini Berlangsung , tak lupa beliau berterima kasih kepada para agnia yg sudah percaya dan mau bekerja sama dengan DPW FPI HILMI Garut Semoga Amal kami Allah Berkahi dunia Dan Akhirat .















Klik video: