(Video) Bang Fuad Rayakan Idul Fitri 1443 H Bersama Habib Ali Zainal Abidin Alhamid Di Malaysia

 




Ahad, 1 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta - Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar. Segala puji bagi Allah yang Maha Kuasa atas segala Nikmat dan Rahmat yang dicurahkan di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Alhamdulillah, Bang Fuad sungguh bersyukur di hari yang fitri tahun ini dapat merayakannya bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Alhamid di Kuala Lumpur, Malaysia tepatnya di Musalla Tawfiq di Jalan Sungai Penchala, Kampung Sungai Penchala. 

Sehari setelah tiba di Kuala Lumpur, Bang Fuad istirahat menginap di Musalla Tawfiq bersama Pengurus Yayasan Tawfiq Habib Yaseen bin Musa bin Yahya. Habib Yaseen mengatakan kepada Bang Fuad bahwa nanti di Sholat Ied bahwa Habib Ali Zainal Abidin bin Alhamid akan menjadi Imam dan Khatib Hari Raya. 

Mendengar berita itu Bang Fuad sangat berharap akan menjadikan kenyataan karena Bang Fuad sudah lama ingin bertemu dengan Habib Ali Zainal Abidin bin Alhamid. 

Saat menanti sholat Ied tiba, Bang Fuad bersama jama'ah Musalla Tawfiq meramaikan kumandang takbiran. Di sela takbiran itu, akhirnya Habib Ali Zainal Abidin bin Alhamid benar hadir di Musalla Tawfiq. Bang Fuad pun tak kuasa meneteskan air matanya karena di Hari Kemenangan Idul Fitri 1443 H ini bisa merayakannya bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Alhamid. 

"Semua adalah Kehendak Allah. Ana ditakdirkan untuk bisa bertemu Habib Ali Zainal Abidin bin Alhamid di Hari Raya Idul Fitri ini saat berada di Malaysia. Sudah lama hajat ingin bertemu dengan beliau dan Allah qobulkan," kata Bang Fuad. "Alhamdulillah bisa bersalaman mencium tangan Habib Ali Zainal Abidin bin Alhamid dan minta do'anya beliau atas perjalanan umroh ke Makkah," sambung Bang Fuad.

Selesai sholat Ied, Bang Fuad makan masakan lebaran bersama para Habaib dan Ulama serta jama'ah lainnya di Musalla Tawfiq.

Bersama Habib Yaseen bin Musa bin Yahya (berkacamata hitam)

Bersama Ustadz Ali Imam Musalla Tawfiq yang belajar ilmu di Pasuruan bersama Habib Taufiq Assegaf

Klik video:

Penampakan Musholla Al Tawfiq yang berdesain unik