HBH dan Muswil FPI se-Provinsi Banten serta HBH Majelis Dakwah Al Qodisiyah Sukses dan Berkah

 



Ahad, 15 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta - Dengan semangat menjalin persaudaraan dan semangat untuk mencapai kemenangan di bulan syawal 1443 H. FPI se-Provinsi Banten melakukan kegiatan acara halal bihalal sekaligus silaturahmi antar FPI se-Provinsi Banten untuk mempererat persaudaraan.

Kegiatan itu berlangsung pada Ahad (15/05/2022) yang berlangsung di Ponpes Bustan Nuril Qur'an Bani Hamim Pandeglang Banten. Kegiatan berlangsung sukses dan berkah dimana selain kegiatan halal bihalal terlaksana juga kegiatan musyawarah wilayah (muswil) se-Provinsi Banten yang di lakukan oleh masing-masing DPW yang ada di provinsi Banten.

Turut juga dihadiri oleh perwakilan FPI pusat, penasehat daerah FPI Banten, Ketua Majlis Syuro FPI Banten, Sekretaris Majlis Syuro FPI Banten, Ketua Dewan Tanfidzi FPI Banten,
Sekretaris Dewan Tanfidzi FPI Banten, Ketua Mahkamah Front FPI Banten, Sekretaris Mahkamah Front FPI Banten, dan Seluruh DPW- FPI se-Banten.

Sementara itu halal bihalal & pembukaan Pengajian bulanan Majelis Dakwah Al Qodisiyah Pimpinan KH Rd Abdul Qohar Al Qodsy Lc Sukses, lancar dan Berkah di Sumedang, Jawa Barat. 

Sebelumnya, acara halal bihalal PW MPI Kabupaten Bogor di Villa daun, Megamendung, Puncak pada 14-15 mei 2022 juga berlangsung dengan sukses dan berkah. 

Banten:






Al Qodisiyah:












MPI Bogor: