Kegiatan Santunan Yatim di MS FPI Petamburan dan MT Sabilun Najah Sukses dan Berkah

 




Ahad, 1 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta - Setelah selama kurang lebih dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19 alias Virus Corona yang berasal dari Wuhan, Cina, kegiatan dakwah Islam dan kemanusiaan kembali menggeliat di Markaz Syariah DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari Jum'at (29/4/2022).

Di penghujung bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini, kali ini kegiatan yang dilakukan berupa Ifthor Dan Khotaman Shahih Muslim, Sekaligus Santunan untuk 250 Anak Yatim & Kaum Dhuafa Bersama Para Habaib & Ulama.

Rangkaian acara di hari Jum’at, 28 Ramadhan 1443 ini dimulai sejak sekitar pukul 15.00 WIB dengan menunaikan Sholat Ashar Berjam’aah, dilanjutkan dengan Pembacaan Sholawat dan lainnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas beserta para pengurus DPP FPI seperti KH Shobri Lubis,  Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas dan lainnya serta para Ulama, Habaib dan Tokoh.

Sementara itu hari Sabtu (30/4) juga telah digelar kegiatan Santunan yatim dan buka puasa bersama serta khotmul Qur'an. Sekaligus penutupan pengajian pasaran selama ramadhan, dengan kajian berbagai kitab selama ramadhan yaitu Kitab Sifat dua puluh. Kitab Risalah Dua ilmu. Kitab Manhajul Istiqomah fi dien bi salamah (Karangan Hb Ustman bin Abdulloh bin Aqil bin Yahya, mufti betawi) dan Ciri2 Aqidah Ahlu Sunnah wal Jamaah ( yg disusun oleh Imam Besar Hb Rizieq bin Husein bin Syihab).

Kegiatan dilakukan di majelis Ta'lim Sabilun Najah, pimpinan Hb Idrus bin Ali al Habsyi di Jakarta Barat.

Santunan Petamburan:






Santunan MT Sabilun Najah: