(Video) FPI Kota Lebak Bantu Korban Angin Kencang, FPI Kota Makassar Bantu Korban Kebakaran di Wajo

 



Rabu, 11 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta - Cuaca Ekstrem dimana saat ini sedang melanda Indonesia hingga ke daerah-daerah tak terkecuali di kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak Banten yang terjadi peristiwa angin kencang yang dapat merugikan masyarakat.

Kerugian akibat peristiwa bencana alam angin kencang dialami pada bangunan rumah milik bapak Ratman di Kp. Dederan Desa Gunung Kencana Kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak Banten. Bangunan rumah yang roboh karena musibah ini sudah tidak layak dihuni.

Alhamdulillah pada Selasa (10/05/2022) Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam Kota Lebak mengunjungi rumah milik Bapak Ratman untuk memberikan bantuan materil dan moril. Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban yang sedang dialami Bapak Ratman. Dimana kerusakan rumahnya terjadi pada bagian genteng dan asbes.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di Jl. Irian 5, kelurahan Malimmongan, Kecamatan Wajo, Kamis/05/Mei/2022

Informasi dari syahril as syams, Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Makassar memberangkatkan tim kemanusiaannya Hilal Merah Indonesia (HILMI) ke lokasi kebakaran pada Jumat, 6/Mei/2022.

FPI Kota Makassar Salurkan Bantuan berupa 3 Tenda dan 5 Dos Air Minum untuk membantu fasilitas para pengungsi.

FPI Kota Makassar juga memberi nasihat kepada para korban kebakaran agar diberikan kesabaran menghadapi ujian yang diturunkan oleh Allah SWT. 

"Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan kepada para korban kebakaran, Alhamdulillah kami FPI Kota Makassar siap membantu kapanpun untuk kemaslahatan ummat", ujar Marwan Al ikbal

Kota Makassar:














Lebak:









Klik video:


Lebak: