(Video) Haul Habib Sholeh Tanggul: Do'a untuk IB HRS dan Habib Hanif Disambut Hangat

 



Ahad, 15 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hari Ahad (15/5/2022) berlangsung pagi berlangsung acara haul Habib Sholeh bin Muchsin Alhamid atau yang akrab disebut Habib Sholeh Tanggul di Jember, Jawa Timur. 

Acara rutin tahunan ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan puluhan ribu jamaah.

Dalam ceramahnya, Habib Machdor yang merupakan cucu dari Habib Sholeh Tanggul mendoakan agar Habib Rizieq Shihab segera keluar dari penjara. 

Selain itu ia mendoakan agar kedzaliman segera berakhir dan pada tahun 2024 nanti Indonesia memiliki pemimpin baru.

Di kesempatan yang sama, kedatangan Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas yang juga merupakan menantu dari Habib Rizieq Shihab disambut hangat oleh keluarga shohibul haul yang kemudian mendapat keselamatan Habib Hanif dan IB HRS.

Habib Hanif saat diminta memberikan ceramah menyampaikan bahwa seharusnya Habib Rizieq yang saat ini berada di lokasi haul dan memberikan ceramah. Lulusan Universitas Al Ahgaff ini menyatakan Habib Rizieq sudah sangat rindu untuk bisa kembali hadir acara Haul Habib Sholeh.  Habib Habif kemudian meminta doa dari para jamaah agar Habib Rizieq segera bebas. 

Sementara itu, di Condet, Jakarta Timur pada hari yang sama juga digelar acara haul Habib Sholeh Tanggul di Jalan Batu Wadas yang digelar oleh salah satu cucu Habib Sholeh Tanggul yaitu Habib Hasyim bon Muhammad Alhamid. 

Sama seperti acara di Jember, kegiatan di Condet ini juga berlangsung tertib dan dihadiri ribuan ulama, habaib dan jama'ah.

Kegiatan di Jember:












Kegiatan di Condet:


Klik video: