(Video) HILMI FPI Kab Tangerang dan Kalsel Santuni Yatim, Janda dan Dhuafa, FPI Garut Bagikan Ta'jil

 




Ahad, 1 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini DPW FPI Kabupaten Tangerang  membagikan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di wilayah kabupaten Tangerang Banten. Kegiatan itu telah terlaksana dan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya untuk DPW FPI Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada Sabtu (30/04/2022).s

Santunan yang diberikan berupa beras dan mie instan dan diwakilkan oleh Ustadz Ma'ruf. Ghiroh kemanusiaan ini merupakan wujud dari rasa kepedulian antar ummat Islam yang dilakukan oleh DPW FPI Kabupaten Tangerang dalam memperhatikan para yatim dan dhuafa.

Sementara itu hari Ahad 1 Mei 2022 Relawan HILMI FPI Kalsel kembali menyalurkan zakat untuk para Janda dan Anak yatim di Wilayah Banjarmasin,Hulu Sungai Selatan dan Balangan.. 

"Semoga apa yg telah di berikan akan menambah keberkahan Bulan Suci Ramadhan tahun ini", ujar Korlap selaku penyerahan Abang Panji (Pahrul Razi).

"Rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian HILMI FPI kepada kami", ucap Nenek masliana sebagai penerima zakat Hilmi FPI  Ramadhan tahun ini.

Sebelumnya hari Jum'at atau hari ke 28 Ramadhan 1443 H Pembagian 300 Paket Tajil berupa Nasi Box Sudah di laksanakan oleh DPW FPI Garut.

Hal ini dilakukan atas Perintah Langsung Ketua Tanfidzi DPW FPI Garut Ustadz Sulaeman kepada Seluruh Sayap Juang, beliau berpesan agar terus bergerak dan hadir untuk Ummat sesuai pesan Imam Besar Al Habib Muhamad Rizieq Syihab , 

Maka para Relawan berkolaborasi antara Sayap Juang PRI yg di pimpin ustadz Roni   Fatahilah , MPI yg diketuai Umi Lastri Sulastri Dan HILMI DPW FPI Garut Melakukan kegiatan sosial tersebut dimana sebelumnya DPW HILMI Garut Sudah melakuan serangkaian kegiatan kemanusiaan selama bulan Ramadhan 1443 H yaitu Pembagian Sembako Selama bulan puasa Kurang Lebih tidak kurang dari 700 paket.

Pembagian tajil yg di lakukan hari Jum'at ini khusus di tujukan kepada pejuang keluarga di TPA leles yaitu para pemulung , Yayasan Panti asuhan yatim Piatu Al - Amin di kecamatan tarogong dan buat para pemudik yg melintasi alun2 tarogong dimana tempat tersebut salah satu gerbang masuk para pemudik dari luar kota yg akan memasuki kota Garut , 

"Alhamdulillah pelaksanaan cukup sukses , begitu banyak ucapan terima kasih dari para pejuang keluarga di TPA leles ( pemulung ) , pengasuh panti dan para pemudik yg antusias terhadap kegiatan ini , bahkan ada beberapa kendaraan  bis akap dan kendaran elf yg sengaja berhenti tepat di mana kami membagikan paket tajil tsbt , menjadi energi tersendiri bagi kami untuk terus bersinergi sesama sayap juang Front Persaudaraan islam DPW garut untuk terus melakukan kegiatan kemanusiaan dan aksi sosial lainya", ujar Relawan FPI Garut. 

"Dari pihak panitia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada salah satu Sukarelawan HILMI yg istiqomah selalu siap support Kang Novi owner NV catering yg selalu membersamai kami dalam berbagai kegiatan kemanusiaan", tutupnya.  

Garut:






Kalsel:








Klik video:

Tangerang: