(Video) Pembukaan Multaqo Habaib Ulama Aswaja Jabar-Banten di MSMM dengan Kajian Kitab Kuning Sukses dan Berkah

 


Kamis, 2 Juni 2022

Faktakini.info, Jakarta - Memasuki bulan Syawal banyak majelis-majelis kembali membuka pengajian yang sempat diliburkan ketika bulan Ramadhan tiba. Kegiatan pengajian Multaqo Habaib Ulama Aswaja Jawa Barat dan Banten yang diselenggrakan  di Majelis Markaz Syariah kembali dibuka pada Rabu (01/06/2022).

Acara Multaqo Habaib Ulama Aswaja Jawa Barat dan Banten itu dihadiri oleh habaib dan para ulama Aswaja se-Provinsi Jawa Barat dan Banten itu diisi dengan kajian-kajian kitab-kitab kuning yang biasa dikaji oleh para habaib dan ulama Aswaja. Dimana kitab yang dikaji adalah kitab Fathul Mu'in (فتح المعين), kitab Manhaj Al-A'bidin (منهاج العابدين) dan kitab Mafahim Yajibu An-Tushohhah (مفاهيم يجب أن تصحح).

Acara Multaqo Habaib Ulama Aswaja Jawa Barat dan Banten itu selain dihadiri habaib ulama aswaja se-provinsi Jawa Barat dan Banten juga dihadiri oleh Penasehat DPP FPI KH. Abuya Qurthubi Jaelani, Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad Alattas dan Ketua Umum DPP FSI Habib Hanief Alattas. Acara yang diselenggarakan berlangsung sukses dan berkah yang ditutup dengan do'a.









Klik video: