Jahat! Ini Empat Fitnah Oknum Guru di Depok Terhadap Habib Rizieq Shihab

 





Rabu, 6 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi. Di Indonesia, negeri yang 85 persen rakyat nya adalah umat Islam, umatnya Rasulullah tentu tidak terima melihat agama dan para Ulamanya dihina dan difitnah, apalagi bila Ulama yang dihina merupakan seorang Habaib atau dzurriyah Rasulullah SAW seperti Habib Rizieq Shihab. 

Seorang oknum guru SD di Depok, Jawa Barat (Jabar), Eni Rohaeni tiba-tiba viral di media sosial. Cuitannya di Twitter tentang Habib Rizieq Shinab (HRS) menjadi sorotan publik lantaran mengaitkankannya dengan kondisi Holywings saat ini. Eni memfitnah Habib Rizieq menerima upeti dari Holywings. 

Tak tanggung-tanggung, Eni Rohaeni sempat menuliskan empat twit tentang HRS. Ironisnya keempat twitnya menghina, memfitnah dan menyudutkan dzurriyah atau keturunan Nabi Muhammad SAW itu. 

Eni Rohaeni sendiri belakangan diketahui sebagai guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Petir 3 Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jabar. Jejak digital Eni Rohaeni yang diduga menghina HRS pun akhirnya dibongkar netizen.

Dari jejak digital itu diketahui jika Eni berulang kali membuat cuitan tidak senonoh terkait Habib Rizieq. Eni menebar fitnah dengan menuding Habib Rizieq gonta ganti bini. Bahkan, Eni melontarkan fitnah keji dengan menyebut cucu Rasulullah SAW itu sebagai ustaz cabul. Na'udzubillahi min dzallik.

Berikut 4 cuitan dan jejak digital Eni terkait Habib Rizieq.

1. Upeti Holywings

Eni menuding Habib Rizieq sebagai dalang di balik penutupan Holywings Jakarta. Ia menyebut Holywings ditutup karena Rizieq sudah tidak terima upeti. “Soalnya si Rizik sudah kagak terima upeti lagi dari diskotek itu,” fitnah dari Eni.

2. Tukang Ngibul

Sebelumnya, Eni menyebut Habib Rizieq sebagai tukang ngibul. Ia menuding Habib Rizieq mengendalikan orang agar menetang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Yang tukang ngibul kan loe Rizik, mesvm kalui vidio chat dengan ayank Izzad dan mengendalikan orang-orang untuk membangkang pada NKRI,” fitnah lagi dari Eni.

3. Ustad C@bul

Eni melabeli Habib Rizieq Shihab sebagai ustad c@abul. Ia juga menuding seorang ustad sebagai penerus Habib Rizieq yang gonta ganti bini. “Ustaz penerus si c@bul Rizik neeeh, bininya aja gonta ganti gitu,” fitnah lagi dari Eni.

4. Kendalikan 212 dari Penjara

Eni heran dengan sikap orang yang membela Habib Rizieq. Padahal, pendiri FPI itu, kata dia, telah mengendalikan alumni 212 dari dalam penjara. “Si Rizik kok masih aja dibela, emang gak nyadar-nyadar juga kali, ia sudah menggerakan para 212 dari dalam sel,” cetus Eni.

Setelah diprotes keras oleh netizen dan masyarakat, Eni Rohaeni akhirnya menyampaikan permohonan maaf karena membuat cuitan yang menghina dan memfitnah Habib Rizieq. Permohonan maaf itu disampaikan Eni melalui video yang dibagikan di media sosial Twitter dan Instagram.

"Assalamuallaikum, saya Eni Rohaeni ingin meminta maaf kepada Ustaz Habib Rizieq dan para pengikutnya atas cuitan saya yang tidak pantas,” kata Eni dalam video tersebut, Minggu (3/7).

Eni mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan. Dia berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Karena itu, Eni memohon agar Habib Rizieq dan pengikutnya memaafkan dirinya. “Ini murni kesalahan saya. Sekali lagi saya mohon maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, saya mohon maaf dibukakan pintu maaf,” tutur Eni.

Sumber: radartegal.com