(Video) Belum Bisa Menunaikan Ibadah Haji 2022, Bang Fuad Berencana Untuk Umroh

 





Selasa, 5 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Mohammad Fuad alias Bang Fuad masih terus melanjutkan perjalanannya menuju Arab Saudi dari Indonesia dengan menggunakan sepeda. 

Laporan dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Selasa 5 Juli 2022.

Bang Fuad dan dua pegowes dari Gorontalo Andi Harvin dan Chairul Ma'atini yang sudah berada di Abu Dhabi selama dua pekan tidak bisa menunaikan ibadah haji di tahun ini karena sampai saat ini belum dapat visa haji dari kerajaan Saudi Arabia. Kedutaan Besar RI di Abu Dhabi sudah semaksimal mungkin membantu untuk mendapatkan visa haji baik melalui Duta Besar Arab Saudi di Abu Dhabi sini atau di Jakarta. 

Bang Fuad, Andi dan Chairul pun sudah melakukan tes medikal cek up untuk memenuhi persyaratan pengajuan visa haji di Abu Dhabi dengan biaya sebesar 1,380 Dirham dan juga suntik miningitis sebesar 500 Dirham. Khusus suntik miningitis Bang Fuad belum bisa mendapatkannya karena pada saat itu dalam kondisi tidak fit, sakit demam.

Dengan tidak bisa pergi haji di tahun 2022 ini, rencana Bang Fuad bersama Andi dan Chairul akan menunaikan ibadah umroh saja di bulan Agustus 2022 depan dan akan mengajukan visa umrohnya di Abu Dhabi juga melalui Kedutaan Besar RI yang akan siap membantu untuk mendapatkannya. Sembari menunggu pengajuan visa umroh, Bang Fuad bersama Andi dan Chairul rencana akan melanjutkan perjalanan gowesnya ke Kota Ruwais yang jaraknya sekitar 234 km dari Abu Dhabi untuk bersilaturahmi bersama warga negara Indonesia di Ruwais.

Saat setelah menginap dua hari di apartemen kediaman Pak Setyo Pamungkas di Abu Dhabi

Klik video:

Saat mau mengambil hasil medikal cek up di Seha Abu Dhabi Health Service Co. beberapa hari yang lalu

Saat gowes bareng bersama Pak Bambang Suhartono di pulau reklamasi Al Hudayriat