(Video) Cegah DBD, HILMI FPI Lakukan Fogging di Petamburan

 



Sabtu, 30 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini, untuk mencegah wabah Demam Berdarah Dengue (DBD), para Relawan HILMI FPI melakukan fogging atau pengasapan di lingkungan Petamburan 3, RT 02 dan RT 03 dan lingkungan sekitar masjid Al Islah Petamburan 3, Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Kegiatan fogging ini dipimpin langsung oleh ketua RT 02 dan RT 03 dan kader Posyandu. Para Relawan HILMI FPI yang turun antara lain dari DPP HILMI FPI serta HILMI FPI DKI dan Jawa Barat. 

"Alhamdulillah hari ini kami telah selesai melakukan kegiatan fogging untuk mencegah wabah DBD di wilayah Petamburan. Tim yang turun dr HILMI FPI terdiri dari DPP HILMI FPI, HILMI FPI DPD DKI dan HILMI FPI Jawa Barat", ujar Eko Purnomo dari HILMI FPI kepada Faktakini.info, Sabtu (30/7) siang.

Warga Petamburan menyambut gembira kegiatan fogging ini dan mengucapkan terima kasih kepada Relawan HILMI FPI. Apalagi kegiatan fogging di Petamburan bukan kali ini saja dilakukan oleh HILMI FPI tapi sudah sering dilakukan. 


Klik video: