(Video) KH Ma'sum Hasan Serahkan Bantuan dan Tinjau Posko Banjir HILMI FPI dan PA 212 di Purasari Leuwiliang

 




Kamis, 7 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) yang terdiri dari HILMI dan PRI bersama Persatuan Alumni 212 (PA 212), warga dan elemen lainnya bahu membahu dalam mencari, menemukan dan mengevakuasi jenazah para korban bencana alam banjir bandang dan longsor di Leuwiliang dan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Tak hanya itu, para pejuang kemanusiaan ini juga membersihkan lumpur sisa banjir di rumah-rumah warga dan di jalan-jalan, serta berbagai kegiatan lainnya di lokasi banjir bandang dan tanah longsor 

Hari ini, Kamis (7/7/2022) KH Ma'sum Achmad Hasan menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar hampir 3 juta Rupiah, serta paket sembako, mushaf Al-Qur’an dan peralatan sholat untuk para korban bencana melalui Posko Banjir HILMI FPI dan PA 212 Purasari Leuwiliang Bogor.

Sosok yang juga merupakan  Penasehat Umum Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis itu menyempatkan perasaan belasungkawa kepada masyarakat yang sedang menerima musibah dan mendapat ujian dari Allah SWT  ini.

Beliau kemudian memberikan dorongan semangat kepada para Relawan FPI (HILMI dan PRI), PA 212 , Darul Rizky Pratama dan lainnya yang telah berjibaku di lokasi bencana dan membantu masyarakat.

Kehadiran Kyai Ma'sum disambut gembira oleh para Relawan. 

"Kehadiran dan Nasehat nya mjadi semangat relawan dilokasi bencana leuwiliang Bogor 7juli2022.", ujar seorang Relawan FPI. 




Klik video: