(Video) Pengurus FPI Kab Bekasi Ziarah Makam 6 Syuhada dan Kerja Bakti Massal di MS Megamendung

 




Ahad, 17 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Dalam rangka meningkatkan dan memompa semangat juang pengurus dan anggota FPI se-kabupaten Bekasi, Buya Husein bersama Pengurus DPW FPI Kabupaten Bekasi mengadakan acara ziarah ke makam 6 Syuhada Pahlawan Revolusi Akhlak di Pesantren Markaz Syari'ah Agrokultural Mega Mendung, Bogor Jawa Barat.

Disamping Ziarah, dilaksanakan juga Syuro Akbar Keluarga Besar FPI dan PA 212 Kab. Bekasi dan Kerja Bakti Massal membersihkan tanaman dan rumput liar di area Markaz Syariah. 

Alhamdulillah dalam acara tersebut hadir Ketua dan Bendahara PA 212 Kab. Bekasi.

"Semoga dengan telah dilaksanakannya acara tersebut, semua Pengurus dan Anggota FPI dan PA 212 Kab. Bekasi semakin ikhlas dan istiqomah berjuang dijalan Allah SWT dan Rosul Nya serta dibawah komando IB HRS. 
Dan semoga ini menjadi motivasi bagi para pejuang Islam lainnya agar senantiasa mereka juga terus semangat berjuang. Aamiin", ujar Buya Hussein kepada Faktakini.info, Ahad (17/7) malam.


Klik video: