(Video) Ribuan Umat Islam Berdesakan Sambut Kedatangan UAS di Purworejo

 


Ahad, 16 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Ribuan Umat Islam dari berbagai penjuru Kabupaten Purworejo Jawa Tengah Sabtu 16 Juli 2022 datang berduyun duyun dan berdesakan ke Pondok Pesantren Al Anshory Desa Tulusrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. 

Sebelumnya seperti dalam pemberitaan yang tersebar ada isu bahwa Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ditolak masyarakat Purworejo. Ternyata berita tersebut hanya hoax belaka karena yang menolak hanya segelintir cecunguk bodoh dan ahli maksiat saja. 

UAS sendiri tadinya memang dijadwalkan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Agung Kutoarjo Purworejo namun panitia mengajukan pembatalan karena desakan berbagai Oknum intoleran dan picik intelektual yang Ternyata dibelakang nya adalah Oknum PDIP dan Oknum habib dan gus NU.

Akhirnya atas inisiatif Pengasuh Pondok Pesantren Al Anshory KH. Muhammad Luthfi Rochman acara diminta dipindahkan ditempat beliau dan dihadiri banyak sekali Umat dan perwakilan ormas Islam seperti bisa dilihat di youtube https://youtu.be/ahlCNPRkdec

Dalam tausiyahnya Ustadz Abdul Somad (UAS) sampaikan, sangat pentingnya beberapa anak muda untuk menghindari diri dari bahaya LGBT, Narkoba, Pergaulan bebas di zaman saat ini.

UAS juga sayangkan ada beberapa oknum kelompok yang memandang isi khotbahnya itu radikal karena tidak mau dengarkan khotbahnya UAS secara lengkap hanya mendengar sepotong-sepotong saja

"Meskipun Abdul Somad dihadang, Abdul Somad dapat digagalkan tetapi Abdul Somad tetap berceramah. Kau kemungkinan tidak suka dan tidak sukai dengan ceramah Abdul Somad tetapi kemungkinan Istri dan Ibumu menonton Abdul Somad pada akhirnya kau akan dilema," sebut UAS disambut takbir dan tepok tangan jemaah.









Klik video: