(Video) Sukses, Pawai Obor FPI dan Umat di Banten, Bogor, Garut Dll Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah

 



Sabtu, 30 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Tahun baru hijriyah 1 Muharram 1444 Hijriyah yang bertepatan pada Jum'at (29/07/2022) di Banten, Bogor, Garut dan berbagai daerah lainnya berlangsung dengan sukses dan berkah. 

Umat Islam Banten bersama FPI Banten serentak merayakan malam tahun baru hijriyah dengan melakukan pawai obor keliling pedesaan bahkan ada yang sempat melakukan pawai obor hingga keliling kota.

Salah satu DPC FPI Cikupa melaksanakan agenda tahunan menyambut 1 muharram dengan pawai obor yg berlokasi di Citra Raya dan dihadiri pengurus DPW FPI Kabupaten Tangerang dan DPD Front Persaudaraan Islam Banten

Kali ini acara pawai obor bekerja sama dengan PPBNI Pandawa, PHB (Pecinta Habib Bahar) dan segenap masyarakat sekitar yang antusias mengikuti rangkaian acara ampai dengan selesai dan tertib. Acara dimulai usai melaksanakan sholat Isya sampai dengan pukul 22.00 WIB.

SANTRI MARKAZ SYARIAH IKUT MERIAHKAN PAWAI SEJUTA OBOR UMAT ISLAM BOGOR

Klik : https://youtu.be/DXcBHRZsspc

Ribuan warga puncak sambut Tahun Baru Islam 1444 H dengan menggelar pawai sejuta obor pada hari Jumat (29/7/2022). Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan pawai obor di kawasan Puncak Bogor. Bahkan, saking antusianya warga, jalur puncak malam ini ditutup lautan manusia yang menyambut datanganya Tahun Baru Islam.

Dan tidak sampai disitu, Santri Markaz Syariah Pimpinan Imam Besar Habib Rizieq Syihab pun all out ikut memeriahkan pawai sejuta obor umat islam. Alhamdulillah rangkaian acara yang diisi dengan dzikir dan sholawat disepanjang jalan mulai dari gadog sampai dengan cisarua berjalan lancar dan berkah.

Semoga dengan datangnya Tahun baru Islam 1444 hijriyyah ini menjadi momentum bagi kita semua untuk senantiasa bertekad memperbaiki diri dengan menggelorakan gerakkan Revolusi Akhlaq bersama Imam Besar Habib Rizieq Syihab.

Selamat Tahun Baru Islam 1444 H

كل عام وأنتم بخير

اللَّهُمَّ اختم لنا بخير وافتح لنا بخير

ربنا يجعل مقدم هذا العام الجديد مقدم

خيرات وبركات وعوافي ومسرات

آمين آمين آمين يا رب العالمين

Ayo Dukung Channel Markaz Syariah TV

Dengan Subscribe, Like & Share link dibawah ini :

Youtube    : https://www.youtube.com/c/MarkazSyariahTV

Instagram : https://www.instagram.com/markazsyariah.tv/

Twitter      : https://twitter.com/markaz_syariah

Telegram  : https://t.me/markazsyariahtv

#markazsyariahtv #ibhrs #revolusiakhlaq #mstv

Foto:

Banten:











Klik video:


               Bogor 

      Malangbong Garut 

Banten: