(Video) FPI Cikupa, FPI Makassar dan MT di Cisoka Gelar Tasyakuran Bebasnya IB HRS dan HUT ke-77 RI

 



Rabu, 17 Agustus 2022

Faktakini.info, Jakarta - Keluarga besar Font Persaudaraan Islam se-Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten mengadakan tasyakuran atas kebebasan Imam Besar Ummat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab pada Rabu (20/07/2022) pagi kemarin. Di seluruh wilayah FPI Banten pada malamnya mengadakan tasyakuran untuk merayakan kebebasan Habib Rizieq yang sangat dirindukan ummatnya.

Selain tasyakuran atas bebasnya Habib Rizieq Shihab, DPC FPI Cikupa juga merayakan tasyakuran hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun. Acara tasyakuran itu dilaksanakan pada Selasa (16/08/2022) malam hari. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh keluarga besar DPC FPI Cikupa yang dilanjutkan dengan ucapan pemberian selamat kepada Habib Rizieq Shihab.

Dalam acara tersebut di isi dengan do'a bersama untuk kesehatan dan keselamatan Habib Rizieq Shihab dan keluarga agar di berikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani proses hukum pembebasan bersyarat, dan di akhiri dengan pembacaan maulid Al Barzanji. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama jamaah.

Hari Rabu (17/8) malam berlangsung Acara Tasyakur dan Istigotsah HUT RI oleh DPW FPI di Jl. Maccini Gusung - Kota Makassar Makassar dirangkaikan dengan pembagian hadiah perlombaan santri HUT RI 77.

*Acara FPI Makassar Tahlil,Istigotsah dan perlombaan HUR RI ke 77 berlangsung sukses dan berkah.*

Kemeriahan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 yang di selenggarakan dari berbagai daerah berlangsung dengan lancar dan sukses.

Sebelumnya DPP Front Persaudaraan Islam Menggeluarkan Maklumat kepada seluruh perwakilan provinsi agar melaksanakan kegiatan positif dalam rangka HUT RI ke 77.

Di kota makassar kemeriahan HUT RI Ke77 di selenggarakan oleh DPW FPI Makassar dengan membuat perlombaan anak santri pada siang harinya dan malam harinya pukul 20:00 wita di jl. Maccini Gusung Kec. Makassar menggelar tahlil dan istigotsah untuk pejuang kemerdekaan.

"Dihari kemerdekaan ini kita bertahadus bin ni'mat wajib bersyukur karna kemerdekaan adalah anugrah dari Allah swt, semoga Bangsa Indonesia semakin jaya menjadi negeri yg barokah dirahmati Allah swt" (ujar Sayful Al-Ayubbi)

Nampak hadir diantaranya (Us. Abdul samad dari GNPF U, Ust. M. Nasrun FPI Sulsel, Ust Sayful Al-Ayubbi)

Sementara itu beberapa hari lalu Pengajian emak-emak di majelis Pimpinan Ummy Adawiyyah Cisoka juga menggelar tasyakuran, Persembahan ini Buat Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab 

FPI Cikupa:





FPI Makassar:

















FPI Cikupa:



MT di Cisoka:




Posting Komentar untuk "(Video) FPI Cikupa, FPI Makassar dan MT di Cisoka Gelar Tasyakuran Bebasnya IB HRS dan HUT ke-77 RI"