Anies: Alhamdulillah, Kampung Susun Bayam Samping JIS Tuntas dan Kita Resmikan

 



Kamis, 13 Oktober 2022

Faktakini.info 

Anies Baswedan 

Alhamdulillah, Kampung Susun Bayam tuntas dan kita resmikan kemarin. (Rabu, 12/10/2022)

Hadirnya Jakarta International Stadium (JIS) ikut membawa mereka yang tinggal di sekitarnya untuk tumbuh berkembang. Kami tidak ingin warga Kampung Bayam malah tersingkir dan menonton dari jauh, tapi ikut merasakan manfaatnya. 

Kampung Susun Bayam terdiri dari 3 blok/massa bangunan dan 4 lantai dengan total 138 unit hunian, di mana 3 unit hunian di antaranya diperuntukkan bagi difabel. Hunian tersebut terdiri dari 2 tipe dengan luas 36 meter persegi yang dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang keluarga, serta balkon dan tempat jemur pakaian.

Proses dilewati cukup panjang, kami ingin menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi pada semua yang terlibat, baik dari teman-teman di Kampung Bayam sendiri dan stakeholder lainnya.

Kepada teman-teman penghuni Kampung Susun Bayam agar jaga suasana kampung yang persaudaraannya kuat dan guyub. Semoga dapat menjadi sebuah tempat di mana anak-anak bisa tumbuh berkembang dengan sehat, dan akan punya masa depan yang lebih baik daripada generasi sebelumnya. 

Kampung Susun Bayam menjadi salah satu contoh bahwa ketika kita melakukan pembangunan, maka libatkan semua yang ada, bukan pilih cara mudah, cepat, tapi tidak mencerminkan keadilan sosial.

#JakartaKotaGlobal
#KampungSusunBayam
#JakartaInternationalStadium





















Posting Komentar untuk "Anies: Alhamdulillah, Kampung Susun Bayam Samping JIS Tuntas dan Kita Resmikan"