Dua Oknum Polisi Papua Barat Jilat Kue HUT TNI ke-77 Akhirnya Minta Maaf

 




Rabu, 5 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Dua oknum polisi lalu lintas (polantas) Polda Papua Barat yang viral karena menjilat kue ulang tahun TNI ke-77 meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan keduanya dari balik jeruji tahanan.

Dilihat dalam video beredar, permintaan maaf awalnya disampaikan oleh Kombes Raydian Kokrosono. Dia merasa ikut bertanggung jawab atas kedua oknum anggotanya itu.

"Saya Dirlantas Polda Papua Barat pada saat ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada institusi jajaran TNI atas kejadian konten video viral yang dilakukan oleh oknum anggota Polantas Papua Barat yang beredar di media sosial," kata Kombes Raydian.

Kombes Raydian mengatakan pihaknya sudah melakukan penahanan terhadap kedua oknum tersebut. Dia juga memastikan kue yang dijilat oleh kedua oknum itu tak jadi dikirim ke institusi TNI.

"Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang terjadi yang dilakukan oleh oknum anggota Polri tersebut," tuturnya.

Selanjutnya Kedua oknum Polantas yang viral karena menjilat kue ulang tahun TNI ke-77 meminta maaf. Dia mengaku salah.

"Kami berdua memohon maaf kepada institusi TNI dan Polri atas kesalahan yang sudah kami buat, kami mohon maaf sebesar-besarnya kami tidak akan ulangi lagi," tuturnya.

Sumber: detik.com

Posting Komentar untuk "Dua Oknum Polisi Papua Barat Jilat Kue HUT TNI ke-77 Akhirnya Minta Maaf"