FPI Banten Bagikan 100 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Kampung Cicarucub

 



Selasa, 11 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Cuaca Ekstrem dimana saat ini sedang melanda Indonesia hingga ke daerah-daerah tak terkecuali di kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten yang terjadi peristiwa banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi sejak hari Sabtu (08/10/2022).

Alhamdulillah pada Ahad (09/10/2022) Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam Cilangkahan dan Dewan Pimpinan Daerah Front Persaudaraan Islam Banten telah membagikan 100 paket sembako untuk warga korban banjir di Kampung Cicarucub Desa Neglasari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten.

Perlu diketahui sesuai keputusan musyawarah yang sudah mufakat, posko induk FPI Banten dijadwalkan akan melakukan penutupan posko induk pada hari Ahad (16/10/2022) kedepan. Di akhir jelang penutupan posko induk FPI Banten fokus terus membagikan bantuan logistik ke warga-warga korban dampak banjir. Cibeber Kabupaten Lebak Banten.




Klik video:





Posting Komentar untuk "FPI Banten Bagikan 100 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Kampung Cicarucub"