Hari ke-2, Relawan HILMI FPI Makassar Terus Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Bawakaraeng

 





Rabu, 5 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan termasuk korban kebakaran yg terjadi pada (4/10/2022) di Jl. G. Bawakaraeng Kec. Makassar - kota Makassar yang menghanguskan 9 rumah.

Sejauh ini nampak relawan yang masih aktif membantu masyarakat yang terkena musibah adalah Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama sayap juangnya Hilal Merah Islam (HILMI) sejak awal terjadinya musibah kebakaran hingga kini relawan FPI Makassar masih bertahan di lokasi kebakaran untuk membantu proses pembersihan puing-puing kebakaran.

"Kebakaran yang terjadi dalam 1 pekan ini di 2 kecamatan (Kecamatan Tallo) dan (Kecamatan Makassar) selalu FPI Makassar terlihat terdepan dalam membantu tanpa memandang suku,agama,ras dan golongan. Ini menjadi bukti bahwa revolusi ahlaq bersama Imam Besar Habib Rizieq Syihab telah melekat dalam jiwa setiap anggota FPI dalam menolong sesama yang membutuhkan bantuan.", ujar seorang pengurus FPI Makassar. 








Posting Komentar untuk "Hari ke-2, Relawan HILMI FPI Makassar Terus Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Bawakaraeng"