HILMI FPI Makassar Sigap Evakuasi dan Bersihkan Lokasi Kebakaran di Bawakaraeng Kota Makassar

 





Selasa, 4 Oktober 2022
Faktakini.info, Jakarta- Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan termasuk membantu korban kebakaran yang terjadi pada Selasa (4/10/2022) dinihari di Jl. Bawakaraeng kec. Makassar kota Makassar pada pukul 13:20 wita yang menghanguskan 9 rumah.

Tak membutuhkan waktu lama dengan cepat dan sigap Front Persaudaraan Islam (FPI) - Kota Makassar menurunkan sayap juang kemanusiaan Hilal Merah Islam (HILMI) untuk membantu proses evakuasi dan pembersihan lokasi kebakaran.

Kebarakan yang belum diketahui peyebabnya menyebabkan 30KK menjadi korban kerusakan materil dan sampao saat ini relawan HILMI-FPI Makassar masih bertahan dilokasi musibah kebakaran.

Relawan HILMI-FPI Makassar yang dipimpin oleh ketua HILMI/Ir. M. Nasrun akan membuka posko bantuan sementara untuk membantu umat tanpa memandang suku,agama dan golongan.

"Insya Allah kami akan koordinasi dengan tim relawan terkait agar bantuan secepat mungkin masuk untuk warga terutama logistik makanan,saat ini tim HILMI masih fokus pemberishan akses jalan masuk", ujar M. Nasrun.






Posting Komentar untuk "HILMI FPI Makassar Sigap Evakuasi dan Bersihkan Lokasi Kebakaran di Bawakaraeng Kota Makassar "