Musda dan Muswil FPI se-Kaltim di Samarinda Sukses dan Berkah

 







Selasa, 4 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Musyarawah daerah dan musyawarah wilayah Front Persaudaraan Islam (FPI) gabungan se Kalimantan Timur yang di gelar di Markas Daerah FPI Kaltim di Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Samarinda berjalan baik, lancar dan tuntas, hari Ahad 6 Rabiul Awal 1444 H/Minggu 2 Oktober 2022 

Pergelaran Musda dan Muswil Gabungan ini dihadiri oleh Utusan DPP FPI, DPD FPI Kaltim serta  berbagai daerah/wilayah di Kalimantan Timur seperti Samarinda, Balikpapan, Berau dan Kutai Kartanegara.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Maulid dengan diiringi tim Hadrah Majelis Qubah Hijau Samarinda hingga pelaksanaan Musda dan Muswil. Segenap utusan yang hadir melantunkan bersama lagu Indonesia Raya, Mars FPI dan Hymne FPI, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan DPP yang diwakili oleh Kiayi Awit Masyhuri dan sambutan dari DPD FPI Kaltim oleh Alhabib Alwi Bin Hamid Baraqbah.

Utusan DPP FPI hadir sebagai pimpinan sidang rapat Musda/Muswil pembentukan DPD dan DPW FPI Kaltim, diantaranya Habib Ali Al-Attas, Habib Idrus Al-Habsyi, dan KH. Awit Masyhuru
Tampak Pula hadir Habib Alwy Baraqbah dan Ustdz Didit Ardiansyah beserta para peserta Musda dan Muswil FPI lainnya serta unsur Ormas Kedaerahan seperti perkumpulan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai dan lainnya.

Setelah acara Musda & Muswil ditutup kemudian dilanjutkan dengan Tabarukkan mengambil keberkahan membaca Kitab Kuning oleh Habib Alwi Bin Hamid Baraqbah mewakili DPD FPI Kaltim, Ustadz Muhammad Rifa'i mewakili DPW FPI Samarinda & Ustadz Ibnu Ubaidillah mewakili DPW FPI Kota Berau dengan perwakilan DPP FPI Habib Idrus Al-Habsyi.

Rangkaian acara prosesi Musda dan Muswil Gabungan se Kalimantan timur ini dilaksanakan dan dimulai dari Pukul 09.00 Wita dan selesai Pukul 12.00 Wita. Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara berjalan lancar sukses dan tuntas. (bf)



Sumber:
(bf)
Fajrianur
Kontributor LIF/FMN Kaltim : Bagus Fajri.








Posting Komentar untuk "Musda dan Muswil FPI se-Kaltim di Samarinda Sukses dan Berkah"