(Video) Acara Maulid Nabi di Aula Ri'ayatul Haq Cawang dan Pawai Maulid FPI Makassar bersama Warga Sukses dan Berkah

 




Ahad, 9 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Acara Cawang Bersholawat, peringatan Maulid Agung Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Anwarul Hidayah pimpinan Habib Muchsin bin Zaid Alatas, Sabtu (8/10/2022) mulai ba'da Maghrib berlangsung lancar, sukses dan berkah.

Acara ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan Tokoh termasuk Habib Muchsin bin Zaid Alatas, Habib Hamid bin Zaid Alatas  Habib Bahar bin Smith, Habib Hanif Alatas, Haji Bashir Bustomi (BJB 411). 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dalam beberapa hari lagi akan mengakhiri masa tugasnya juga hadir pada acara Malang Bershalawat ini.

Acara yang dipadati oleh ribuan jamaah ini berlangsung dengan lancar dan tertib. 

Sementara itu di hari yang sama, DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Makassar bersama Umat Islam Kota Makassar juga merayakan Pawai Maulid Nabi SAW 1444 H, di malam mulia bagi umat islam di seluruh muka bumi malam kelahiran Nabi Agung Sayyidina Muhammad SAW.

Berbagai kegiatan syiar islam dilakukan oleh umat islam dari berbagai penjuru dunia untuk mengharap syafaat dan kecintaanya kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Di makassar Ratusan Massa yang tergabung bersama DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) - kota Makassar melakukan Aksi Pawai Tarhib Maulid Nabi SAW 1444 H (8/10/2022)

Pawai di mulai pukul 21;00-23:00 dengan keliling kota makasssar dengan seruan Revolusi Ahlaq menyambut Maulid Nabi SAW agar Kota Makassar di berkahi oleh Allah swt dan di jauhkan dari bala bencana.

Pawai Berakhir dengan tertib dan penuh rasa Syukur kepada Allah SWT.

Dan berikut ini ada pula dokumentasi kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Jawa Tengah dan Jawa Timur di hari yang sama.

 Cawang: 










Acara Maulid dihadiri USM dan Gus abbas:





Klik video:

Maulid di Cawang:


Pawai Maulid di Makassar:



Maulid di Jember dihadiri Ustadz Barkhoya Hasby:




Posting Komentar untuk "(Video) Acara Maulid Nabi di Aula Ri'ayatul Haq Cawang dan Pawai Maulid FPI Makassar bersama Warga Sukses dan Berkah "