(Video) DPD FPI Jambi Gelar Acara Maulid Nabi di Panti Asuhan Umi Ikhlas Kota Jambi

 



Senin, 25 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW begitu semarak di Indonesia, termasuk di Jambi.

DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Jambi menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Panti Asuhan Yatim Piatu Umi Ikhlas yang berlokasi di Kota Jambi, Senin (24/10/2022).

Seluruh  rangkaian acara Maulid berlangsung dengan lancar dan penuh keberkahan. Anak-anak Panti asuhan Umi Ikhlas juga nampak menyambut gembira acara Maulidurrasul ini. B

Berikut ini laporan dari FPI Jambi yang diterima Faktakini.info, Senin (24/10) malam.

FPI Provinsi Jambi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Anak- anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Ahad, 23 Oktober 2022 DPD FPI Prov Jambi menggelar Maulid Nabi SAW di Rumah Asuhan Ummi Ikhlas di Jl Mayang Manggurai Kota Jambi.

Acara berlangsung secara khidmah dan penuh dengan kebersamaan dan keharuan.

Anak- anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang berada di Panti begitu bergembira dan bahagia atas digelarnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara ditutup dengan berdoa dan makan bersama pengurus DPD FPI Provinsi Jambi bersama seluruh anak asuh.

Alhamdulillah dengan keberkahan maulid Nabi Muhammad SAW semoga Allah SWT berkahi dan rahmati kita semua, dan juga marilah kita meningkatkan kualitas ketaqwaan kepada Allah SWT dan bersungguh- sungguh dalam mencontoh suri tauladan Rasulullah SAW didalam segala aspek kehidupab kita sehari- hari, kata Al Habib Nagib bin Ali Al Jufri selaku Ketua DPD FPI Provinsi Jambi didalam tausiyah nya kemarin.

Sumber :

Kontributor LIF DPD FPI Jambi - Ahmad & Rohimin.

Alhamdulillah puji syukur hanya milik ALLAH SWT yg telah memberikan limpahan karunia serta rahmat nya sehingga kita bisa senantiasa bersyukur kepada ALLAH SWT..

seiring sholawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita sayyidul anbiya' wal mursalin panutan kita, pemimpin kita, teladan kita dari zaman ke zaman sayyidina wa maulana MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAIHI WASALLAM WA ALA AALIHI WA SHOHBIHI AJMA'IN..

Alhamdulillah acara peringatan maulidurrasul yg diselenggarakan DPD FPI JAMBI bertempat di panti asuhan UMI IKHLAS daerah kota jambi berjalan dengan lancar, walaupun banyak yg berhalangan hadir di karenakan sakit, tetapi itu tidak menghentikan semangat dari anggota FRONT PERSAUDARAAN ISLAM PROVINSI JAMBI untuk terus memperingati bulan lahirnya NABI KITA RASULULLAH SAW..

Dan alhamdulillah ternyata anak2 dari panti asuhan UMI IKHLAS gembira dengan perayaan MAULIDURRASUL yg diselenggarakan oleh DPD FPI JAMBI. 




Klik video: