(Video) FPI Banten Bagikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Bandang di Kp Cicarucub Cibeber Lebak

 



Senin, 10 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Cuaca Ekstrem dimana saat ini sedang melanda Indonesia hingga ke daerah-daerah tak terkecuali di kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten yang terjadi peristiwa banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi sejak hari Jum'at (08/10/2022).

Alhamdulillah pada Senin (10/10/2022) Dewan Pimpinan Wilayah
Front Persaudaraan Islam Cilangkahan dan Dewan Pimpinan Daerah Front Persaudaraan Islam Banten mengirimkan bantuan dan telah sampai di Kampung Cicarucub Desa Neglasari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten.

Adapun bantuan logistik yang diterima yakni puluhan karung beras, puluhan kilo telur ayam, puluhan karton mie instant. Setelah tibanya logistik FPI Banten melalui Hilmi FPI Banten akan membagikan langsung ke warga korban banjir di Kampung Cicarucub.




Klik video:



Posting Komentar untuk "(Video) FPI Banten Bagikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Bandang di Kp Cicarucub Cibeber Lebak"