(Video) Habib Rizal dan Habib Reyhan Algadri Silaturahmi ke Ponpes Rubath Al Khoirot Jambi

 



Kamis, 28 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hari Jum'at (28/10/2022) Ponpes Rubath Al Khoirot Jambi kedatangan tamu istimewa Al Habib Rizal bin Hasan Al Gadri yang merupakan Keturunan Kesultanan Pontianak sekaligus Ketua DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Provinsi Kalimantan Barat serta Al Habib Reyhan bin Said Al Qadri,  Habib muda yang sangat populer dengan gaya yang khas mirip Habib Bahar bin Smith.

Kehadiran Habib Rizal dan Habib Reyhan merupakan bagian dari rangkaian Safari Dakwahnya di Provinsi Jambi. Sehari sebelumnya mereka memberikan Tausiyah Maulid di wilayah Kuala Tungkal Kabupaten Tanung Jabung Barat kemudian ke Ponpes Rubath Al Khoirot di Tanjab Timur. Kemudian ke Kota Jambi untuk menghadiri Maulid Arbain di Kota Jambi sebelum bertolak kembali ke Pontianak pada Jum'at siang.

Kehadiran Habib Rizal dan Habib Reyhan di sambut dengan penuh kebahagiaan oleh para santri dan asatidz dan tak luput juga Pengasuh Ponpes Rubath Al Khoirot sekaligus Imam Daerah atau Penasehat FPI Provinsi Jambi Abuya Al Ustadz Al Habib Taufiq bin Idrus Baragbah dengan Rasa Syukur Kepada Allah SWT dengan keberkahan yang diberikan para tamu istimewa.

Diakhir acara Habib Rizal dan Habib Reyhan memberikan Nasihat-nasihat mulia kepada para hadirin dan juga terkhusus kepada para santri Rubath Al Khoirot untuk menjadi penuntut ilmu yang memiliki semangat tinggi, istiqomah, bersabar dan bercita- cita mulia untuk tulus ikhlas berkhidmah kepada Perjuangan Baginda Nabi SAW dan menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

Acara ditutup dengan pembacaan Do'a oleh Habib Rizal dan berfoto bersama para hadirin dan santri serta para Relawan DPW FPI Tanjabbarat yang turut mengawal acara yang bertemakan Rouha Maulid ini serta menyanyikan Mars Aksi Bela Islam.

Sumber :

Kontributor LIP Tanjab Barat : M Irfan & M Yamin







Klik video: