(Video) HILMI FPI Cilacap Bagikan Beras, Sembako dan Pakaian untuk Korban Banjir di Binangun Baru Bantarsari

 




Rabu, 19 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Termasuk membantu korban bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah salah satunya adalah di Dusun Binangun Baru Desa Binangun Kecamatan Bantarsari.

Penyebab banjir ini akibat luapan dari air sungai Cibeureum dan Jaka Denda sejak Sabtu (8/10/22) dan menyebabkan 176 KK terdampak banjir.

Hari Selasa (18/10) Relawan HILMI FPI Cilacap berikan bantuan beras, sembako, mie instan dan pakaian untuk masyarakat Binangun Baru,  Bantarsari Cilacap yang terdampak banjir. 

Ketua HILMI FPI Cilacap Haji Taryo dan KH Mualim bersama Anggota HILMI FPI Cilacap menyerahkan langsung bantuan untuk masyarakat Binangun Baru.

"Terima kasih HILMI FPI Cilacap atas bantuan ini. Kami sangat bersyukur karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami", ujar seorang warga Binangun Baru.









Klik video: